01 February 2005

C O L I

Heiittssss, jangan pada berasumsi negatif yah liat judul di atas, ini sama sekali ngga ada hubungannya dengan seks swalayan alias masturbasi alias coli itu sendiri. Jadi ??? Begini ceritanya... Pagi tadi saya pergi dengan sepupu saya Doni yang ingin membelikan sepasang hamster untuk pacar tercintanya Sekar, maka mulailah kita menjelajah pasar yang biasa menjual binatang-binatang. Tapi ternyata di pasar itu hamster yang ada jumlahnya sangat sedikit dan kualitas nya sangat buruk. Lalu kita pun menuju ke salah satu pet shop yang terkenal di kota Palembang ini. Walaupun kita tahu harga binatang-binatang yang di jual di sana sedikit mahal, tapi paling tidak di sana mutu binatang tersebut sangat terjamin. Dan ternyata saudara-saudara... Yang tadinya berniat membeli hamster itu adalah Dony, ternyata yang paling semangat memilih adalah saya sendiri.Saya pun akhirnya tergoda juga untuk membeli sepasang hamster lokal yang harganya jauh lebih murah daripada hamster impor yang di beli Dony untuk kekasih tercintanya.Soalnya kalo di pikir-pikir beli yang mahal kalo nanti mati, kan sayang duitnya *kikir mode on*. Dan saya pun langsung memutuskan untuk memberi nama pada keduanya. Yang jantan saya Beri nama Coco dan yang betina saya beri nama Lily, kalu memanggil mereka simpel aja. Cukup Coli *ngakak*. Dan saya pun terpaksa merogoh sedikit kocek untuk memesan kandang bagi sepasang hamster yang saya beli tadi. Soalnya membeli kandang jadi harganya jauh lebih mahal. jadi saya dan Dony memutuskan untuk mengupah orang membuat kandang bagi hamster-hamster kami.

Sesampainya di rumah saya dan Dony memberi makan para hasmter. Disini ternyata kekikiran saya tadi sangat berguna. Si Coli yang saya beli ternyata makannya gampang banget. Cukup di kasih irisan wortel dan mereka langsung lahap menyantapnya, sedangkan hamster impor nya Dony kurang suka makan wortel yang kami beri. Cuma memang hamster impor ukuran fisiknya lebih mungil daripada hamster lokal. Dan raut wajahnya hamster impur jauh lebih cute daripada hamster lokal yang punya tampang ketikus-tikusan. Hehehehe...

Sorenya selepas mengurus hamster-hamster, saya, Dony dan kekasihnya Sekar pun menghabiskan malam indah dengan berkeliling-keliling kota palembang. Soalnya ini malam terakhirnya Dony di Palembang sebelum dia bertolak ke Bandung besok pagi. dan kita pun sempat mengabadikan keindahan kota Palembang di waktu malam dengan kamera ponsel nokia 6600.









No comments:

Post a Comment

Terima kasih....