21 February 2005

Goiq Juga Manusia

Saya pernah berantem sama ayah dan ibu saya
Di era demokrasi keluarga itu hal yang lumrah kan ?
Saya pernah nyolong duit ayah saya di dompetnya
Kok masih wajar yah ?
Salah ayah sendiri suka pelit sama anak
Saya pernah nampol mulut abang saya
Yah maaf...
Salah lo sendiri kalo ngomong ngasal
Temen-temen bilang bibir saya monyong
Saya bales bilang
Tapi ngga kaya bibir lo yang suka ngatain orang
Guru saya pernah bilang
Sebenernya Arie ngga bodoh, cuyma kurang tekun
Bilang aja males pak ! Susah amat ngomongnya...
Plaaaakkk *suara pukulan*
Waktu SMA saya sering minggat dari kelas
Buat latihan kalo kelak jadi narapidana *ngakak*
Saya tidak pernah di ajari sex education sama ayah dan ibu
Orang mereka taunya cuma praktek doank

Huhuhu... itu semua pernah saya pikirkan dan saya katakan zaman-zamannya saya masih SMA dulu, bayangkan betapa nakalnya saya saat itu. Tapi nakal-nakalnya saya masih tau batasan kok. Emang lagi umurnya kata orang. Dan bener aja, seiring bertambahnya usia, saya semakin tahu apa yang saya lakukan dulu itu bener-bener gila. Saya ngga bisa ngerem perkataan, ngerem perbuatan dan ngerem pikiran. Istilah suka-suka gwe itu bener-bener berlaku untuk saya. Tapi kadang-kadang kangen juga sama kenakalan masa lalu itu. Mungkin suatu saat saya pengen melakukannya lagi. Hahaha... Masih pantes ngga yah ?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....