07 March 2005

Minggu Penuh Petualangan

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

Sebelumnya saya minta maaf kepada pengunjung setia blog saya, karena sudah beberapa hari ini saya tidak sempat untuk up date blog. Ini karena satu minggu terakhir ini saya benar-benar di sibukkan dengan jadwal kuliah yang masih carut marut, di tambah lagi karena kesibukan saya membantu adik-adik di Gerakan Siswa Pencinta Alam (Gersipala) Ganesha SMA Negeri 3 Palembang. Hari Minggu kemaren organisasi yang saya ikuti sejak SMU hingga detik ini saya masih aktif di dalamnya, mengadakan Lomba Lintas Halang Rintang (LLHR). Acaranya sendiri di ikuti oleh 45 tim, dimana satu tim terdiri dari 4 orang personel.

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

Saya sendiri mengaku-aku diri sebagai seksi dokumentasi acara. Tidak tanggung-tanggung saya membawa handy cam dan digicam saya untuk mendokumentasikan acara tersebut. Satu hal yang paling saya suka jika Gersipala Ganesha mengadakan acara adalah karena berkumpulnya para alumni atau dengan kata lain terjadi suatu reuni kecil. Dalam lomba tersebut, peserta harus melewati berbagai rintangan seperti berjalan kaki dari SMA 3 menuju pos-pos di wilayah Macan Lindungan yang jaraknya berkilo-kilo meter, merayap di atas Lumpur, memanjat jaring, melintasi rawa, dan menyebrangi sungai. Gaya berpakaian para peserta sendiri sangat beragam, ada yang berpakaian ala petualang sejati, ada yang berpakaian ala ABG masa kini lengkap dengan kaos ketat dan sepatu baletnya, ada yang satu tim berjilbab semua, dan tidak sedikit peserta satu tim yang memakai pakaian seragam. Cuaca kota Palembang yang panas terik kemarin itu benar-benar sangat menyiksa, bukan saja bagi para peserta LLHR tetapi juga bagi kami para panitia. Saya yang pada dasarnya sudah hitam, kemarin merasa bertambah hitam. Kulit saya benar-benar terbakar kemarin itu. Belum lagi di tambah keringat yang mengucur deras. Dan bau-bau badan pun bertebaran tanpa pandang kompromi. Yang menyenangkan dari lomba LLHR tahun ini adalah, banyaknya cewe-cewe cantik nan modis yang ikut serta, sehingga menimbulkan keceriaan tersendiri bagi kami para panitia. Mau lebih jelas ??? Liat aja fotonya...

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

Kemaren saya juga sempat jeprat-jepret kamera untuk dapetin foto-foto yang menurut saya bagus untuk di lihat. Tapi di antara beberapa foto yang saya dapatkan, saya paling suka dengan yang satu ini. Judul foto ini simple aja : Langitpun kan kutantang...

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....