22 March 2005

Mohon Doa Restu

Buat semua pembaca setia blog saya, saya mohon doa restu kalian semua karena pada hari Kamis tanggal 25 Maret mendatang saya akan melangsungkan akad nikah melakukan pendakian ke Gunung Dempo. Pendakian ke Gunung Dempo kali ini sebenarnya adalah yang ketiga kalinya untuk saya. Tetapi yang jadi persoalan disini, terakhir kali saya melakukan pendakian ke sana adalah 7 tahun yang lalu, tepatnya saat saya masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Kali ini rencananya saya akan mendaki bersama 10 orang teman-teman saya, 2 di antaranya wanita. Pendakian kali ini lebih bersifat reuni, karena kami ber-enam sama-sama sudah lama sekali tidak melakukan pendakian. Karena itulah kami telah merencanakan segala sesuatunya sejak 2 minggu yang lalu. Mulai dari urusan uang transport, latihan fisik dan benda-benda keperluan yang harus kami bawa seperti jaket, tenda, , sleeping bag, nesting, kompor paraffin, senter, korek api, dan sebagainya.

Karena nantinya ada 2 orang wanita di tim kami, tentunya kami sebagai laki-laki akan lebih sering membawa carryl sepanjang pendakian. Belum lagi rintangan-rintangan yang akan kami temui di sana. Karena itulah saya memohon doa restu kepada kalian semua, semoga pendakian saya kali ini berjalan lancar dan mohon di hindarkan dari segala macam bencana. Saya berjanji, sekembalinya dari sana akan bawakan oleh-oleh liputan secara detail perjalanan kami beserta foto-foto tentunya. Terima kasih atas doa restunya...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....