21 March 2005

Penampilan

"Iq, perasaan gw loe tambah item deh. Muka loe itu tuch... Ihhh, udah berminyak, jerawat di mana-mana dan noda-noda hitam bekas jerawat. Ini lagi lengan loe, udah hitam terbakar begini, mengelupas dimana-mana lagi. Makanya kalo bawa motor tuh pake jaket dan sarung tangan dong. Trus ngga ada salahnya kan pake sun block dan pelembab. Belum lagi perut loe meleber kemana-mana. Diet donk !!! Biar cowo, loe juga harus jaga penampilan. Hari gini penampilan itu penting Iq"

Begitulah kritik habis-habisan yang saya dapatkan dari seorang sahabat saya beberapa hari yang lalu. Apa iya sih penampilan itu penting ? Saya selama ini bukan orang yang terlalu pusing ngurusin penampilan fisik saya. Paling jauh saya membasmi jerawat dengan maskeran. Bukannya genit, tapi jerawat di muka saya khususnya jerawat yang besar-besar terkadang suka membuat kepala jadi pusing. Makanya terkadang saya getol banget membasmi jerawat dengan berbagai cara, termasuklah itu maskeran. Kalo urusan pakaian, selama semua masih matching dan warnanya ngga tabrakan bagi saya sudah cukup. Trus satu lagi yang penting, ngga pakai parfum bukanlah suatu masalah besar, tapi bau badan... jangan sampe !!! Makanya saya selalu bawa benda yang bernama Rexona Roll On For Men kemanapun saya pergi. Tapi ternyata apa yang sudah saya lakukan masih saja kurang di mata teman-teman saya. Sebenarnya kalau yang mengkritik saya adalah seorang wanita, mungkin saya bakalan malu besar. Tapi yang kritik saya ini cowok loh. Hohoho... Agak aneh dan bikin bulu kuduk merinding.

Menurut saya kalau seorang laki-laki cuma sibuk mengurusi penampilan fisik semata, apa tidak kelewatan ? Tidak terlalu genitkah ? Lagipula buat apa punya wajah dan penampilan yang rupawan tapi ngga punya kemampuan ? Tapi ketika hal itu saya katakan kepada teman yang mengkritik saya tadi, dia malah menjawab enteng " mendingan ngga punya kemampuan tapi punya penampilan yang bagus, daripada sudah jelek, penampilan acak kadul dan tidak punya kemampuan pula. Paling tidak kita masih punya sesuatu yang bisa di banggakan." Hahahaha... Sayapun cuma bisa ketawa. Bukan menyindir saya kan bro ??

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....