08 March 2005

Surprise

Image hosted by Photobucket.com

Kalo melihat gambar di atas, pasti banyak yang salah sangka. Teman-teman saya banyak yang mengira kalo foto di atas adalah adalah foto anak burung di dalam sarangnya. Salah besar sodara-sodara. Foto itu adalah gambar anak-anaknya Naxia yang lahir malam minggu kemaren. Akhirnya bayi-bayi hamster lahir juga di rumah saya. Anak-anaknya Naxia ada 5 ekor, semuanya tampak lengket satu sama lain, belum ada bulu dan matanya belum terbuka. Sepintas persis sekali seperti anak burung yang baru menetas. Naxia juga termasuk ibu yang sayang pada anak-anaknya. Kalau berdasarkan yang saya baca di buku bahwa induk hamster akan memakan anak-anaknya bila suasana terlalu berisik atau terlalu sering di lihat, tidak demikian halnya dengan Naxia. Jika saya melihat sarangnya, dia dengan senang hati akan memamerkan anak-anaknya kepada saya. Jumlah anak-anaknya pun sampai hari ketiga ini masih utuh. Tidak ada satupun yang di makannya. Sampai hari ketiga ini saya belum memberikan mereka nama, karena semuanya masih tampak sama satu sama lain. Mungkin kalau nanti bulu-bulunya sudah mulai tumbuh dan sudah bisa di bedakan satu dengan yang lain, saya pasti akan menamai mereka. Yah mudah-mudahan saja kelima bayi hamster ini dapat terus tumbuh sampai dewasa kelak. Selamat datang di rumah kami bayi-bayi hamster.

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....