16 April 2005

1/4 Abad Bernafas

Hari ini tanggal 16 April 2005, genap 25 tahun usia saya. Artinya sudah 1/4 abad saya bernafas di dunia ini. Anehnya jika setahun lalu saat saya menginjak usia 24, saya merasa diri saya sangat tua. Tetapi tidak demikian halnya saat ini. Saya justru merasa usia saya masih sangat muda. Saya merasa menjadi manusia baru. Dan saya merasa tahun inilah saat yang tepat bagi saya untuk menuai semua planning yang telah yang telah saya susun tahun-tahun silam. Tahun yang tepat untuk memulai karier, tahun yang tepat untuk menyelesaikan kuliah S1, dan ehmmm, mungkin ini juga tahun yang tepat untuk mencari seorang pendamping hidup *sambil buka buku pendaftaran calon istri* .

Saya memang masih muda, masih pantas untuk bersenang-senang, masih layak untuk gila-gilaan. Tetapi semua menang sudah mulai harus di batasi, karena banyak yang jauh lebih penting daripada itu semua. Tapi menghilangkan sifat narsis, jayus, bloon, sok teu, bawel, dan sifat-sifat buruk lainnya kayanya terlalu sayang. Hahaha, karena Goiq tanpa itu semua bukanlah Goiq ! Terakhir saya mo ngucapin buat semua teman-teman saya yang sudah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun baik itu melalui pos, sms , testimonial friendster, email, maupun shout box di blog saya. Walaupun ada beberapa dari kalian yang mungkin dengan sangat terpaksa mengirimkan ucapan selamat karena beberapa hari sebelumnya telah saya ancam dan saya wanti-wanti *ngakak sambil guling-guling* . Saya si Goiq, hari ini sudah baru berusia 25 tahun !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....