11 April 2005

5 Hari Lagi

Masih 5 hari lagi menuju tanggal 16 April. Kalau di tanya apa yang saya persiapkan untuk menyambut tanggal 16 April nanti. Jawabannya tidak ada ! Saya tidak menyelenggarakan pesta dan tidak ada planning makan-makan baik bersama keluarga maupun teman-teman saya. Tapi yang jelas, tanggal 16 April nanti saya bersama teman-teman Pencinta Alam akan mengadakan Persami di daerah Talang Kelapa. Mungkin di sana saya akan merenung dan meleburkan diri saya dengan alam.

Dan karena si Goiq yang kalian kenal ini adalah makhluk tanpa basi-basi serta tidak tahu malu,. maka dari itu saya memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada teman-teman pembaca setia blog saya yang ingin berbagi kebahagiaan dengan saya, bisa telpon atau kirim sms ke handphone saya di nomor 0711-7005558. Atau mungkin ada yang ingin mengirimkan kartu ucapan kepada saya ? Masih sempet kok, masih 5 hari lagi ini... Kirim saja ke Jalan Angkatan 66 No.9A / 762 Komp. Kehakiman Palembang 30127. Semua kiriman apapun bentuknya akan saya terima dengan senang hati. Tapi maaf saya tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun dan tidak menerima paket virus Trojan serta bom waktu *ngakak*. Ini serius loh, bukan basa-basi. Gyahaha...

NB : Sebenernya leot baru ini mo saya pasang tepat tanggal 16 April nanti, tetapi berhubung udah ngga sabar. Yah beginilah, masih berantakan sih. Nanti pasti saya perbaiki lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....