18 April 2005

Cerita Di Balik Persami

Pertama-tama saya mo bilang terima kasih banyak untuk ucapan selamat ulang tahun yang saya terima dari teman-teman tercinta, terima kasih atas doa-doa yang kalian panjatkan untuk saya, serta harapan-harapan kalian untuk saya agar saya menjadi goiq yang lebih baik dari goiq yang sekarang. Insya Allah saya akan berjuang untuk menjadi lebih baik dari sekarang...

Seperti yang sudah saya tulis dalam postingan lalu, saya mengikuti perkemahan di hari sabtu malam minggu bersama teman-teman pencinta alam di daerah Talang Kelapa. Rencana kami malam itu adalah pelantikan 3 anggota muda putri Gersipala Ganesha. Saya tiba di lokasi bersama rekan-rekan seangkatan saya, dimana saat itu cuaca sedang gerimis dan tenda sudah berdiri. Tak lama berselang hujan pun turun cukup deras.Tentu saja hujan yang tidak di undang ini memporak-porandakan susunan acara yang sudah di konsep sebelumnya. Saya dan rekan-rekan yang kebetulan tidak membawa baju ganti, dengan sangat terpaksa berteduh di dalam tenda. Sementara anggota intern Gersipala Ganesha dengan di bantu para alumni yang kebetulan membawa baju ganti melanjutkan acara di dalam hutan. Ternyata berteduh di dalam tenda tidaklah senyaman yang kami kira. Rupanya teman-teman anggota intern saat mendirikan tenda lupa membuat parit di sekeliling tenda, sehingga tak lama berselang seisi tenda sudah menjadi genangan air. kami pun terpaksa jongkok di dalam tenda. Kaki-kaki pun mulai mengkerut karena cuaca malam itu lumayan dingin. Akhirnya kami pun memutuskan untuk pindah tenda.Kebetulan ada sebuah tenda yang masih kering, dimana di dalamnya ada kompor, gitar, dan makanan. Rupanya ini base camp logistik panitia. Kamipun berteduh di sana, dan untuk mengusir rasa dingin kami memasak air untuk membuat kopi dan mie instan serta bernyayi dengan di iringi gitar. Kami menyanyikan lagu-lagu kenangan saat masih duduk di bangku SMA dulu seperti lagu Kirana, Seputih Melati, Mahameru, Balikin nya Slank, Burung Gereja, dan lain-lain. Paling tidak benar-benar membantu kami melawan rasa dingin malam itu.

Hujan berhenti kira-kira menjelang pukul 1 pagi. Saat itu acara pelantikan pun kami mulai. Tiga anggota muda putri resmi di lantik menjadi anggota Gersipala Ganesha Angkatan 15 menyusul 16 rekan-rekannya yang telah terlebih dahulu dilantik di Gunung Dempo. Setelah itu acara selamatanpun di mulai. Nasi Goreng dan Sate Ayam pun ludes dalam sekejap.Dalam hati saya bersyukur karena ancaman saya sehari sebelumnya supaya tidak ada acara siraman pake telor, sagu, air comberan dan sebagainya untuk saya dan teman-teman yang berulang tahun di bulan April ternyata di patuhi. Setelah itu kami mulai mencari tempat yang kering untuk beristirahat. Para anggota alumni menempati tenda logistik tempat kami berteduh tadi. Seperti biasanya kalau para alumni sudah berkumpul, pasti ada acara becanda bareng mengenang masa-masa lalu. Dan memang acara seperti itu yang sangat saya sukai jika berkumpul dengan teman-teman Gersipala Ganesha. Ahhh.. pokoknya malam yang dingin itu benar-benar indah bagi saya. Berkumpul bersama teman-teman adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan bagi saya. Orang lain boleh datang dan pergi, tetapi sahabat sejati tetap selalu ada di hati. Saya setuju itu !!!

Nb : Ucapan terima kasih spesial buat Rico, Feby, Eza n Fahri yang sudah bela-belain beli 2 botol Aqua dan dengan suksesnya menyiramkan kepada saya di Palembang Square. Kado kalian paling gilaaaaaaaaaaaaa !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....