23 May 2005

Angie Blank

Image hosted by Photobucket.com

Nama lengkapnya Maharda Rejangie. Nama yang menurut saya sangat uniq bahkan mungkin hanya dia satu-satunya pemilik nama ini di dunia. Punya panggilan gaul Angie Blank. Dia lahir tanggal 24 Desember 1987, atau terpaut usia nyaris 8 tahun dari usia saya. Di dunia ini saya termasuk makhluk yang langka memuji ketampanan seorang pria, tetapi dia adalah salah satu pengecualian. Hidup yang keras sudah menjadi bagian dalam kehidupannya. Tapi yang saya suka dari Angie adalah sifatnya yang tidak pernah memilih teman berdasarkan usia, harta dan kepentingan. Dia sukses menyebrangi perbedaan usia di antara kami. Dia banyak memberi saya kritikan-kritikan yang membangun. Dan saya sangat suka dengan kritikannya. Di dunia ini hanya dua orang yang usianya jauh lebih muda dari saya tetapi berani mengkritik saya. Dia adalah Otong adik saya dan Angie.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa saya menulis tentang Angie ? Karena saya ingin kalian semua tahu, bahwa persahabatan itu ternyata tidak memandang usia. Kita bisa bersahabat dengan siapa saja selama kita mau. Dari sosok Angie yang usianya jauh lebih muda dari saya, saya justru belajar banyak hal. Usia tidak menjamin kedewasaan seseorang, usia tidak menjamin pengalaman hidup seseorang. Dan saya semakin yakin dengan prinsip yang selama ini saya pegang, bahwa setiap manusia terlahir dengan manfaat untuk dirinya sendiri dan manfaat yang akan di bawanya untuk orang lain, maka bersahabatlah dengan semua orang...

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....