23 May 2005

Goiq, Angie n Topaz

Image hosted by Photobucket.com

Hari Kamis yang lalu saya dan Angie, niatan pengen cari foto-foto yang bagus yang bisa kita jadiin koleksi. Maka kita pun menuju Sungai Gerong karena saya yakin banget di sana kita bakalan dapet foto-foto yang bagus. Kalo dipikir-pikir sekalian juga buat di tampilin di blog yang udah seminggu lebih ngga saya up date.

Image hosted by Photobucket.com

Karena sore itu di rumah saya sedang tidak ada mobil taruna kesayangan saya, maka kami pun memutuskan menuju Sungai Gerong dengan menunggang si Topaz motor Tiger yang sekarang sudah resmi menjadi milik saya seutuhnya.

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

Foto-foto yang bagus memang kami dapatkan di sana, tetapi ternyata moment itu juga tidak kami sia-siakan untuk berpose dengan Topaz yang tampan. Dasar banci foto !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....