26 June 2005

Libur Tlah Tiba... Hatiku Gembiraaaaa...

Jumat 24 Juni 2005
Pkl 18.30


Ujian usai, stress lenyap, langsung beres-beres baju dan kumpulin semua barang-brang yang bakal di bawa buat terbang besok.

Pkl 19.00

Image hosted by Photobucket.com

Jemput Guntur dan jalan-jalan bareng keliling kota Palembang naek BG 11 ND tercinta. Sejak nyokap berangkat ke Jakarta, mobil ini serasa jadi milik saya sendiri. Malem itu bener-bener sangat menyenangkan. Hilang sudah kekesalan karena saya ngga sukses mengerjakan satu soal pun ujian ekonomi manajerial sore itu. Tks Gun karena udah nemenin kakakmu yang lagi stress ini...

Sabtu, 25 Juni 2005
Pkl 09.00 - Pkl 12.20


Image hosted by Photobucket.com

Kakak saya tercinta bilang dia ada acara pukul 09.30 dan terpaksa harus mengantar saya ke bandara pukul 08.45, sementara jadwal penerbangan saya pukul 11.00. Terpaksa saya menunggu di bandara hampir 2 jam sebelum akhirnya masuk ke badan pesawat.


Image hosted by Photobucket.com

Pesawat Batavia Air yang saya tumpangi dengan nomor penerbangan BTV 512 tinggal landas dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Sempat terjadi kepanikan di dalam pesawat 5 menit setelah tinggal landas karena cuaca yang sangat buruk yang mengakibatkan pesawat bergetar sangat hebat. Untungnya itu hanya berlangsung selama 2 menit saja.Mbak pramugari yang cantik-cantik mulai membagikan kotak snack kepada para penumpang. Saya membayangkan akan menemukan kue-kue yang lezat di dalam kotak yang berukuran cukup besar itu. Tapi nyatanya saya kecele, di dalam kotak itu cuma terdapat sebuah roti isi berukuran kecil dan segelas air mineral. Sungguh kontras dengan tulisan besar undian 15 milyar yang tertera di kotak snack tersebut.

Image hosted by Photobucket.com

Yang satu ini rasanya kalian sudah paham benar, di mana ada kamera di situlah goiq bergaya. Hehehehe.. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Artinya... Saya sudah sampaiiiiii... Dan saya pun bernyanyi.. Libur tlah tiba... Libur tlah tiba... Hatiku gembiraaaaa..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....