12 June 2005

Sampe Jumpa Tanggal 26 Juni 2005 !!!

Hari Senin besok saya mo Ujian Akhir Semester, mesti belajar, mesti ngapal, banyak tugas, cari bahan buat ujian,kalo kepepet terpaksa bikin contekan. Pikiran ngga boleh stres dan harus hemat-hemat energi, bermainpun harus di kurangi. Ngga lucu banget kan kalo sakit pas ujian tiba. Tapi di tenang-tenangin juga pasti bakalan stress juga. Ini ujian Semester terakhir loh, setelah ini ngga ada lagi ujian semester, soalnya semester depan tinggal nyusun skripsi sama ujian kompre. Belajar... buka buku... tidur pun beralasakan buku !!! Ohhh... hari-hari yang bergelimangan dengan buku akan segera tiba. Kenapa diktat mata kuliah ngga pernah semenarik kalo kita baca novel, komik, blog temen-temen atau karya sastra lain ? Waaaaaaaaa... kenapa yah saya suka sekali belajar di detik-detik terakhir sebelum ujian tiba ?? Kenapa ngga dari tengah-tengah semester udah nabung ngapalin dikit-dikit buat ujian. Tapi kalo di pikir-pikir pasti percuma juga, yang ada semua bakalan lenyap begitu ujian tiba.Maka saya pun menjadi penganut paham SKS ( Sistem Kebut Semalam ). daripada ngga belajar sama sekali, mendingan SKS toh ?? Paling ngga pas ujian ada modal dikit lah. 75 % target dari belajar, dan sisanya... huhuhu..tau sendiri lah. Simpen catetan di kamar mandi dan permisi di tengah-tengah ujian. Perhatian buat yang laen, jadilah mahasiswa yang jangan cuma bisa menghapal saja. Jangan seperti saya... Huhuhu

Saya ngga tau bakalan Hiatus dulu apa ngga. Kalo kira-kira nanti saya bosen dengan buku-buku saya, saya pasti akan kembali ke blog saya dan melakukan blogwalking seperti biasanya... Lagi pula akses internet di Palembang sudah seminggu ini lemot abis, buka blog sendiri dan buka blogger.com buat posting aja susahnya setengah mati.Dan sekarang...istirahat sejenak. Saya mo belajar dulu !! Doakan saya yah semoga sukses. Kaloo kangen sama saya boleh sms saya di 0711-7005558, terutama buat Syahrani dan Sam. Kalian kudu sms kan no hape kalian kepada saya sebelum saya berangkat. Tapi cuma sms aja yah, ngga usah nelpon. Ngga bakalan bisa deh nelpon saya di nomor hape itu, soalnya udah 2 bulan ngga ngisi pulsa. Jadi sekarang cuma bisa nerima sms aja. Huehuehuee... Kalo misalkan saya bener-bener males up date, pastikan tunggu kehadiran saya lagi tanggal 26 Juni nanti, karena Insya Allah di tanggal itu saya sudah berada di Jakarta. Saya pasti bakalan kangen sama kalian semua.... Hikz...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....