04 July 2005

Buat Jole n Aji

Semalam saya berkunjung ke rumah sahabat saya yang ternyata sudah menjadi sepasang pengantin baru, Yuli dan Aji. Mereka menikah satu bulan silam. Akhirnya masa pacaran 6 tahun itu berakhir juga di pelaminan. Saya sendiri tidak bisa menghadiri pernikahan mereka, karena saat itu masih berada di Palembang untuk persiapan ujian semester. Yuli dan Aji adalah teman sekelas saya sewaktu kuliah di Akademi Pimpinan Perusahaan. Tetapi dengan Yuli, saya jauh lebih dekat dan banyak sekali kenangan yang sudah kami lewati bersama. Sebelum Yuli jadian dengan Aji kami seringkali bolos kuliah untuk nonton film terbaru di Graha Cijantung dan Kalibata Mall. Pernah juga sehabis stress mengerjakan ujian Ekonomi Mikro dan Ekonomi Makro, kami langsung kabur ke Dunia Fantasi, Yuli juga yang membantu saya mendapatkan kamar di Ghost Kost, sering membawakan saya makanan ke kost, atau mencoba makanan-makanan baru yang belum pernah kami coba sebelumnya. Setelah Yuli jadian dengan Aji pun kedekatan kita tetap seperti biasanya. Saya seringkali curhat dengan Yuli apabila sedang naksir dengan teman satu kampus atau habis putus cinta. Yuli pun tidak kalah seringnya curhat kepada saya tentang hubungannya dengan Aji.

Hubungan kita mulai renggang setelah lulus kuliah dari APP dan mulai menjalani kesibukan masing-masing. Tetapi saat itu kami masih sering bertegur sapa via telepon. Dan tadi malam, saat saya menelpon Yuli dan Aji, Yuli langsung meminta saya untuk datang ke rumahnya malam itu juga. Hahahaha... karena saya pun kangen berat dengan mereka berdua, maka saya putuskan untuk datang. Ahhh.. terjadi lagi sebuah reuni kecil tadi malam. Buat Yuli dan Aji semoga berbahagia, langgeng selalu dan di karunia putra-putri yang berbakti pada orang tua. Amien. Doakan juga semoga saya cepat menyusul jejak kalian...Insya Allah..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....