24 July 2005

Dan Liburpun Usai...

Setelah satu bulan lebih saya menghabiskan masa liburan di kampung halaman bunda sekaligus dalam rangka mencari bahan-bahan untuk persiapan skripsi saya, kini sudah waktunya saya kembali ke kota saya tercinta... Terima kasih untuk semua sambutan hangat yang saya terima. Jakarta akan selalu menjadi kota kedua di hati saya setelah Palembang... Saya juga mohon maaf kepada teman-teman atas semua kesalahan yang saya buat selama liburan ini... Harus di akui iklim liburan membuat saya menjadi gokil, narsis, dan gila 2 kali lipat daripada biasanya... Hahahaha. Sekedar informasi saya pulang hari Selasa naik Adam Air pukul 16.45, kalo ada yang mo ngasih oleh-oleh untuk saya dengan senang hati saya terima. Hahahahaha... Sampai ketemu lagi di lain waktu dan gelombang kesempatan yang berbeda... Sampai Jumpaaaaaa...

Update :

Barusan di telpon sama Adam Air kalo flight jam 16.45 besok di alihkan menjadi pukul 07.15 pagi. Huhauahuaa...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....