17 July 2005

Gathering Sabtu

Image hosted by Photobucket.com

Pagi-pagi buta udah bangun, siap-siap mo ikutan gathering blogger di Mall Taman Anggrek. Dandan yang cakep n kudu wangi soalnya saya mo jemput Imey. Walaupun sudah cukup lama kenal via blog n chatting di YM, tapi ini pertama kalinya saya ketemu sama makhluk yang bernama Imey ini yang konon kabarnya terkenal cantik. Dan ternyata sodara-sodara, setelah ketemu sama dia...ternyata Imey memang cantik *gubrag*. Perjalanan mo berlanjut dari Pondok Labu menuju Mall Taman Anggrek via Lebak Bulus.

Image hosted by Photobucket.com

Sampe di Taman Anggrek, ternyata belom ada satupun blogger yang dateng. So...terpaksa saya dan Imey menghabiskan waktu luang sambil berfoto-foto ria.Bagusnya Imey pun ternyata seorang banci poto seperti layaknya saya. Jadilah berbagai pose kami lakukan untuk mendapatkan gambar yang aktual, tajam dan terpercaya *sungkem sama crew liputan 6 karena udah minjem motonya*. Kemudian seiring berjalannya waktu, satu persatu hidung para blogger mulai nampak (cuma hidungnya doang loh). Di mulai dari Shofa (tapi ngga keliatan saking kecilnya), Iks dan adiknya, lalu Randi, kemudian Elzan (Thuns) yang begitu datang langsung main kejer-kejeran sama Imey dan terakhir Nada yang dateng bersama suami tercinta.

Image hosted by Photobucket.com

Setelah yakin tidak ada makhluk yang akan datang lagi, maka tujuan selanjutnya adalah membahagiakan cacing-cacing di dalam perut yang sudah bernyanyi acapela minta di beri makan. Tapi dari sekian banyaknya tempat makan yang ada di MTA itu, satu pertanyaan besar yang ada di benak saya... Kenapa harus makan di KFC ??? Tapi pertanyaan tinggal pertanyaan. Karena semua kaki melangkah menuju KFC, saya pun mengikuti kaki-kaki lainnya yang dengan semangat 45 sudah menuju kesana. Dan makan-makan pun di mulai. Setelah makan-makan. Hohohoho... sudah bisa di tebak. Foto-fotolah.

Image hosted by Photobucket.com

MTA yang luas itu benar-benar menyediakan lokasi-lokasi untuk berfoto yang sangat indah. Dengan cahaya remang-remang, hasil foto akan terlihat sangat romantik. Hanya saja benar-benar harus tahan malu untuk berfoto di tengah hiruk pikuk pengunjung lainnya. Tips dari saya : ngapain mesti malu ??? Kenal juga ngga dengan orang-orang itu, besok juga belom tentu ketemu lagi sama mereka. So... ngga ada alasan buat malu !!!

Image hosted by Photobucket.com

Akhirnya kita berpisah dari MTA. Karena saat itu masih terang benderang, maka saya dan Imey pun memutuskan untuk nongkrong di Citos sembari menunggu malam. Dan di sana kita janjian ketemu sama Prass. Hmm... Gathering kecil nih *ngakak*. Sempet Foto-foto juga di sana. Ya ampuuunn... kalo kamera saya bisa muntah, mungkin dia udah mabok sedari tadi ngeliat gaya tengil saya dan Imey. Dan akhirnya kita pun sepakat berpisah jam 7 malem lewat banyak. Seiring dengan terucapnya sebuah janji... Bahwa kita akan bertemu lagi *ketawa girang*

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....