22 July 2005

Gathering...

Sebelumnya mo ketawa dulu ah... Sejak saya liburan di Jakarta entah udah kali yang keberapa saya ikutan gathering. Baik bersama teman-teman blog maupun bersama teman-teman chatting. Dan anehnya saya sulit sekali mengucapkan kata tidak untuk sebuah ajakan gathering ini. Walaupun saya tidak kenal siapa-siapa ataupun harus jalan sendirian dengan menempuh jarak yang jauh seperti gathering minggu lalu di Bogor, tapi kaki ini tetep aja maksa melangkahkan kaki untuk ikutan gathering... Saya mencoba berpikir dan menganalisa tindak tanduk dan prilaku saya dengan otak lemot yang saya miliki ini. Tapi saya tidak menemukan sebuah jawaban pasti tentang alasan ataupun kenikmatan yang saya dapatkan dari sebuah gathering ?? Otak lemot saya hanya mengeluarkan output berisikan kata-kata bahwa saya ikut gathering karena :

1. Saya suka
2. Saya ingin bertemu orang-orang yang selama ini hanya saya kenal melalui tulisan-tulisan mereka di blog ataupun di chatting dan membandingkan mereka apakah sesuai dengan yang saya bayangkan selama ini atau tidak
3. Hanya sekedar melampiaskan kekesalan saya tentang tulisan-tulisan dan foto-foto gathering yang saya baca dan lihat melalui blog-blog teman-teman yang lain.
4. Siapa tau dari gathering ini saya akan menemukan belahan jiwa yang selama ini saya tunggu. Alasan terakhir ini sekaligus menjawab pertanyaan saudari Golda *ngakak*

Yang jelas semua alasan tersebut memang benar. Dari dulu saya memang suka sekali bertemu orang-orang baru yang belum saya kenal. Kalau orang-orang dulu pernah bilang bahwa banyak anak banyak rezeki, saya malah punya prinsip sendiri bahwa banyak teman banyak rezeki. Buktinya beberapa kali saya ikutan gathering, ujung-ujungnya saya di traktir makan *ngelirik didats*. Lagipula saya percaya benar bahwa setiap manusia memiliki manfaat yang dia miliki sejak dia lahir untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain. Tapi intinya alasan nomor 2 lah yang paling tepat mewakili kenapa saya suka ikutan gathering. Alasan nomor 3 sudah saya coret sejak pertama kali saya ikutan gathering. Karena sekarang tidak ada lagi kekesalan kalo saya ngeliat foto-foto atau cerita tentang gathering lagi. Sementara alasan nomor 4 saya pikir sesuatu yang sangat normal kan... Jodoh itu kita dapatkan kalo di cari. Kalo cuma duduk diem-diem aja di rumah kapan nemunya... Yah ngga Gold ??? *di sambit Golda*

Nb : Denger-denger hari Sabtu besok ada Gathering lagi di Food Court Plasa Senayan jam 11 siang. Hehehehe... Ikutan yookkk *noel-noel Imey*. Paling ngga bakalan jadi gathering terakhir sebelum saya kembali ke Palembang hari Senin atau Selasa besok. Sebenernya saya masih ingin berlama-lama liburan di sini, lagipula liburan saya masih tersisa 3 minggu lagi. Tapi yang punya rumah udah menginsyaratkan saya harus angkat koper. Mungkin gara-gara saya makannya banyak, pulang malem terus malah kadang-kadang ngga pulang tanpa memberi kabar. Jadilah saya di usir secara tidak menyenangkan *sungkem sama ayah*. Becandaaaa.... Yang punya rumah kan ayah saya sendiri. hahaha... Mungkin beliau udah kangen sama ulah anaknya yang satu ini, makanya saya di suruh pulang. Ngga ada goiq...ga rameeee *ngabur*. Oke yah, saya kabulkan permintaanmu... Saya juga udah kangen kok sama Palembang, bukan sama ayah *durhaka mode on*, udah kangen sama Topaz n Taruna BG 11 ND, kangen sama sepupu-sepupu gila, kangen sama hamster-hamster saya. Oke Palembang...saya pulang !!! tapi tetep... Gathering dulu besok *ngabur*

Tks buat temen gw Rangga Utama Putra yang udah bikinin header di atas. Tuh...nama lo udah gw tempel *ngakak trus ngabur*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....