30 July 2005

Untuk Seseorang Di Seberang Lautan

Untuk seseorang di seberang lautan yang sudah menemani saya, mengisi hari-hari liburan saya dengan keceriaan dan jokes-jokes segarnya. Saya mau bilang, saat ini saya kangen sama kamu... Tanpa kamu mungkin liburan saya hanya berupa ritual pertemuan dengan teman-teman lama dan teman-teman baru. Tanpa kamu mungkin saya akan pulang dengan berjuta makian dan penyesalan dalam hati. Dan tanpa kamu mungkin tidak ada yang tersisa dalam memory saya. Terima kasih telah menghadirkan senyum dan tawa di bibir saya... saya cuma ingin kamu tahu, saya sayang kamu... saya tahu mungkin kamu akan tertawa membaca semua ini, karena kamu tahu persis saya bukanlah orang yang romantis meskipun sudah berkali-kali mencoba untuk itu... Tapi saya tahu satu hal... kamu terharu kan ??? *narsis mode on* .Udah ngaku ajaaaaaa.....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....