08 August 2005

Goiq...Kamu Bisa !!!

Image hosted by Photobucket.com

Bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi *nyanyi*. Hari Sabtu pagi menjelang siang si Goiq bangun dengan penuh nafsu birahi semangat menggebu-gebu dengan satu tekad untuk menyelesaikan skrispi Bab I dan Bab II. Rupanya saya sedikit terpengaruh dengan keberhasilan Golda yang yang sudah merampungkan skrispinya. Sebelumnya saya telah mewanti-wanti seluruh penghuni rumah untuk tidak mendekat ataupun membuat gaduh di area kamar saya dalam radius 1 meter kecuali dalam keadaan darurat seperti kebakaran, gempa bumi, dan banjir. Saya juga telah menempelkan kertas peringatan di meja telpon yang isinya bahwa saya tidak berminat menerima telpon dari siapapun.

Image hosted by Photobucket.com

Dan akhirnya saya pun resmi mengunci pintu kamar saya. Huhuhu, ternyata mengetik skripsi tidak semudah mengetik postingan blog. Semua kata harus di telaah lebih dalam supaya mempersempit ruang gerak dosen untuk mengkritik dan berkomentar saat ujian sidang nanti.Kalaupun ada beberapa point kalimat yang saya buat mengambang, tentu saja dengan harapan supaya sang dosen penguji nantinya menanyakan hal tersebut. Hohoho *tertawa culas*. Dua lembar pertama bisa saya selesaikan dengan baik, hingga terdengar suara ketukan pintu kamar saya. Saya langsung panic karena mengira sesuatu yang darurat sedang terjadi di luar. Ternyata saat saya membuka pintu, tampak sesosok makhluk bernama Yudha yang sangat tidak di harapkan kedatangannya dengan senyam senyum dan tanpa dosa masuk ke kamar saya.

Image hosted by Photobucket.com

Dan karena Si Goiq adalah seorang sahabat yang baik hati terhadap sesama, maka Yudha pun di izinkan masuk. Supaya saya tidak terlalu terganggu, maka saya menyuruh Yudha untuk melihat-lihat foto liburan di dalam digicam saya sembari meneruskan mengetik skripsi. Dan ternyata, memberikan digicam kepada Yudha adalah kesalahan yang sangat fatal. Yudha mulai jeprat jepret seisi kamar, termasuk memotret saya yang sedang sibuk. Akhirnya konsentrasi saya benar-benar buyar memasuki halaman yang ke empat. Dan akhirnya sirnalah niat saya untuk menyelesaikan skripsi Bab I dan Bab II hari ini.

Image hosted by Photobucket.com

Catatan : Sahabat ternyata bisa menjadi monster yang menyeramkan jika datang pada waktu dan tempat yang salah !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....