19 September 2005

Catatan Akhir Pekan

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Hari Sabtu dan Minggu kembali saya habiskan bersama teman-teman Gersipala Ganesha guna mengikuti serangkaian acara pelantikan anggota baru angkatan XV. Acara persami malam itu antara lain caraka malam dan dokrin cinta organisasi. Satu hal yang tidak ketinggalan jika acara perkemahan berlangsung yaitu acara api unggun.

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Minggu paginya saya dan beberapa teman memutuskan untuk pulang guna menghadiri acara pernikahan. Tanpa tidur semenitpun saya langsung mandi dan berpakaian rapi lalu langsung ngacir menjemput Yamin dan Rini. Ibu saya pun hanya geleng-geleng kepala. Kami tidak lupa mengajak Umar, keponakan Rini yang berumur 4 tahun yang sangat akrab dengan kami. Umar punya salah satu sifat yang sama persis dengan oom goiq nya, yaitu lemah terhadap kamera (baca : banci poto). Biar lagi ngambeg begimanapun, pasti akan langsung tersenyum dan pasang gaya bila bertemu kamera. Hahahaha...

Image hosted by Photobucket.com

Pulang kondangan, saya menyempatkan diri bermain adu cepat nyusun puzzle sponge bob dengan Umar. Walaupun baru berusia 4 tahun, ternyata saya kalah cepat dari Umar dalam menyusun puzzle. Memang keponakan oom goiq pinter abeess. Setelah itu kami kembali ke lokasi perkemahan untuk mengikuti upacara pelantikan anggota baru Gersipala Ganesha angkatan XV. Tahun ini anggota baru di dominasi oleh para wanita. Saya jadi memutar otak seribu kali, sebenarnya para wanita yang tambah kuat atau para pria yang semakin lemah dan manja yah ?? Selepas pelantikan saya dan beberapa teman melancong ke PTC Mall menghabiskan malam Senen yang indah bersama-sama. Rasa lelah benar-benar tidak saya rasakan bila sedang bersama teman-teman tercinta. Malam itu kami kembali mengucapkan ikrar kebersamaan yang pernah kami ucapkan saat SMA dulu. 7 tahun sudah kita lulus SMA, kita masih bersama sampai saat ini dan Insya Allah akan selalu bersama.

Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....