12 September 2005

Dasar Blogger !!!

Image hosted by Photobucket.com

Wah wah, si goiq jadi anak rumahan nih. Bisa-bisa nya menolak ajakan nyokap belanja bareng, bisa-bisa nya menolak ajakan berenang ke Fantasy Island bareng temen-temen kampus, bisa-bisanya nolak traktiran ulang tahunnya Reza, bisa-bisanya demen baca buku pelajaran seharian di kamar, atau mulai meninggalkan kebiasaan nongkrong di Palembang Square bareng Septian, Ajay n Medi dan mulai menjadikan tempat yang bernama Perpustakaan sebagai tempat nongkrong favorit. Wah..wah… Diri sendiri aja takjub kok ngeliat perubahan drastis ini. Tapi di antara semua perubahan yang terjadi akhir-akhir dalam diri saya, ada hal-hal tertentu yang selalu membuat saya kepikiran, membuat saya gelisah selalu, membuat saya kangen, membuat tidur saya tidak nyenyak di malam hari. Mau tau apa ?? Saya selalu kepikiran berapa orang yang ninggalin pesan di Shout Box atau kasih komen di blog saya hari ini, atau kepikiran para blogger bakal kangen ngga yah sama saya, atau gimana nasib blog saya tanpa saya otak atik selama saya ngerjain skripsi, dan yang paling parah adalah ketakutan yang teramat sangat jika blog saya sampai di hack orang gara-gara terlalu di tinggal. Dan semua perasaan itulah yang membuat saya menyatakan diri untuk bangkit dari kubur kembali lagi. Cuma saya mohon di maklumi aja kalau tetep ngga bisa posting suka-suka seperti dulu. Bukannya sok sibuk dengan skripsi, tapi memang belum ada hal yang menarik untuk di ceritakan. Aktifitas saya nyaris sama setiap harinya. Tapi saya usahakan untuk posting satu sampai dua kali seminggu. Mau tau komentar senada teman-teman saya ketika saya mencurahkan isi hati saya kepada mereka. Cuma dua kata kok : Dasar Blogger !!!!

Image hosted by Photobucket.com

Ngomong-ngomong mau tahu kabarnya Goiq setelah gagal melakukan cuti panjang ?? Yang pertama saya sekarang tambah putih. Ngga banyak sih, cuma beberapa teman seringkali bilang kalo saya sekarang lebih putih di banding dulu. Yang kedua saya dapet julukan baru yang sangat menyebalkan dari beberapa teman, yaitu si tikus. Mau tau kenapa ?? Karena tanpa saya sadari ternyata rambut saya mulai tumbuh dengan lebatnya. Sampai-sampai sudah bisa di kuncir di bagian belakangnya. Cuma karena kuncirnya benar-benar tanggung, teman saya sampai menyamakan kunciran rambut saya dengan ekor tikus. Benar-benar perbandingan yang sangat buruk.

Image hosted by Photobucket.com

Hari Minggu kemarin saya bersama teman-teman Gersipala Ganesha mengikuti acara hiking Diklatsar Angkatan XV. Karena tahun ini para anggota alumni tidak di perbolehkan untuk turun tangan lagi dalam proses diklatsar ini, maka kami pun hanya mengawasi adik-adik panitia yang menjalankan tugasnya. Karena itu kami punya cukup banyak waktu untuk bersenda gurau, bercanda atau menuangkan ide-ide gila seperti pemilihan Miss ilalang 2005. Nah inilah para finalisnya. Mereka bertiga kekeh jumekeh menyatakan diri sebagai pemenang miss ilalang 2005. Please deeehh !!! Hahahaha...

Image hosted by Photobucket.com

Seperti yang sudah sering saya ceritakan tahun lalu, saat-saat Diklatsar adalah saat-saat yang sangat menyenangkan karena saya bisa berkumpul bersama teman-teman lama, melakukan pendidikan (baca : penyiksaan) kepada calon anggota baru, ngecengin cewe-cewe (tetep) dan yang jelas adalah ajang pertukaran informasi baik tentang kegiatan kepencinta alaman, maupun seputar lokak gawean (peluang kerja). Acara hiking diklatsar ini berakhir pukul 17.30. Dan setelah itu pestanya bubaaaaaarrr...

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....