26 September 2005

Lagi-Lagi Bersenang-Senang

Image hosted by Photobucket.com

Akhir pekan kemarin lagi-lagi saya habiskan untuk bersenang-senang. Saya benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik selama menjalani proses cuti memikirkan skripsi. Dimulai dari hari Sabtu. Sebenarnya hari Sabtu saya sedang tidak punya acara untuk ngeluyur seperti biasanya. Secara memang sudah tanggal tua dimana uang di dompet sudah tinggal cukup untuk makan doang, saya juga tidak membuat janji dengan siapa-siapa hari itu. Hingga tiba-tiba saudara "kembar" saya Oppie bak orang yang lagi kesambet mengajak saya untuk makan siang bareng dimana dia akan mentraktir semuanya *melongo mode on*. Tapi dia mengajukan satu syarat dimana saya harus mengajak pacar atau teman cewe karena dia akan pergi bersama pacarnya. Rupanya Oppie tidak mau saya menjadi kambing conge. Huhuhu... Lo emang my best twin dah. Pilihan tepat jatuh pada sebuah nama cantik Reni Indah Sari. Sayapun langsung menelponnya dan kebetulan dia juga menyambut ajakan saya itu. Dia meminta saya menjemputnya di kampus.

Image hosted by Photobucket.com

Sebenarnya siang itu, Oppie juga mengajak sepupu saya Dony. Tetapi karena Dony sedang tidak punya pasangan sore itu berhubung Sekar sang juwita hati sedang berkotek di radio alias siaran, maka Dony pun memutuskan batal ikutan nimbrung. Jadilah kami dua bersaudara dobel date bareng. Sebagai bandar siang itu, Oppie memilih Volcano's Cafe sebagai tujuan untuk memanjakan perut kami yang sudah keroncongan. Mumpung di traktir, saya pun memesan dengan suka-suka. Hahahaha... Selesai makan, Oppie meminta saya mengambil alih kemudi mobil. Jadilah saya dan Reni duduk di depan sementara Oppie dan cewenya bermesum ria di belakang. Gantian katanya... Kami menyempatkan diri untuk jalan-jalan terlebih dahulu menghabiskan sore yang indah. Kami jalan-jalan melihat lokasi Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II yang akan di resmikan Presiden SBY tanggal 27 September besok, juga melihat persiapan Pameran Teknologi Tepat Guna di kawasan Benteng Kuto Besak yang juga akan di buka oleh Presiden.

Hari Minggu jadwal saya lumayan padat. Pagi-pagi sekali saya harus menjemput Reni di rumahnya karena dia menjadi panitia di sebuah acara senam sehat yang di sponsori oleh Indosat.Walaupun saya benar-benar mengantuk pagi itu karena semalaman tidur saya di ganggu Dony yang nginep di kamar saya untuk bemain game Championship Manager (CM), tapi demi Reni saya bela-belain lah *minta cun sama Reni*. Sebenarnya sehabis mengantar Reni saya mau menjemput Umar yang akan mengikuti perlombaan balita fotogenik di Hotel Swarna Dwipa jam 8 pagi, tapi ternyata pagi itu Umar badannya panas. Padahal dia masih ngotot mau ikutan lomba itu. Tapi akhirnya saya dan Rini berhasil membujuk Umar. Saya tidak mau di bilang meng eksploitasi anak meskipun Umar nya sendiri yang maksa ikut. Bagi saya kesehatan Umar tetap nomor satu, toh lomba sejenis ini juga kerap di adakan di kota Palembang. Hanya saja lain kali mungkin saya tidak akan memberitahu Umar kalau dia akan ikut lomba. Saya berpikir sakitnya Umar mungkin karena dia stress atau juga mungkin terlalu semangat ingin mengikuti perlombaan ini. Apalagi kata Rini semalaman Umar mengigau minta di foto. Maafin Oom Goiq yah Mar.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....