29 September 2005

Rujuk Dengan Topaz

Malam ini saat saya sedang menuju ke warnet untuk merubah sedikit blog saya supaya terlihat lebih ganteng, saya di kejutkan dengan berbagai kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan menuju SPBU. Sedikit catatan, jalan yang saya lalui dari rumah menuju warnet langganan saya akan melewati 3 SPBU. Dan itu artinya, saya melewati 3 kemacetan yang berbeda. Lalu otak saya berpikir keras dan meyakinkan diri sendiri bahwa hari ini masih tanggal 29 dan belom tanggal 30. Artinya masih ada besok sebelum BBM benar-benar di nyatakan naik secara resmi oleh pemerintah. Tapi setelah dipikir-pikir ulang, masih bisa di maklumin kok apa yang ada di benak mereka-mereka itu. Paling juga mereka takut kalau besok semua SPBU mendadak tutup dengan alasan stok BBM habis padahal sebenarnya menimbun stok untuk meraih laba. Hehehehe...

Terus terang saya tidak mau berkomentar banyak lagi tentang kenaikan BBM yang katanya mencapai 80% itu. Kepala saya sudah pusing membayangkannya. Gini hari saja saya sudah minta maaf kepada dua mobil ayah saya bahwa mungkin setelah BBM naik saya akan sangat jarang lagi membawa mereka jalan-jalan keliling kota. Saya sudah memutuskan untuk kembali kepada cinta sejati saya Topaz, motor Tiger tercinta yang akhir-akhir lebih banyak nganggur di garasi. Dipikir-pikir seribu kali tetap saja lebih irit membawa motor ketimbang membawa mobil. Jadi tekad saya sudah benar-benar bulat untuk rujuk dengan Topaz.

Nb : Sebelumnya makasih banget buat Chupriit Art yang sudah men design kan header Blog saya. Juga buat Didats atas background biru nya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....