01 October 2005

Nasi Minyak Lagi

Image hosted by Photobucket.com

Hari Sabtu, tepat di saat pemerintah menaikkan harga BBM kami sekeluarga merayakannya dengan acara makan-makan di rumah. Ibu saya memasak nasi minyak, bistik daging, perkedel kentang, kering tempe, dan acar. Mungkin keluarga kami ini sudah tidak tahu harus melakukan apa lagi untuk menyambut kenaikan harga BBM ini. Mau demo ?? Rasanya sudah banyak orang yang melakukannya. Mau marah ?? Lah kok semua orang rasanya sudah pada marah. Mau nangis ?? Rasanya malah makin bodoh dan buang-buang energi saja, Presiden saja sudah nyuruh kita buat menghemat energi kok. Intinya BBM tetap naik geto loh !!! Maka kami sekeluarga pun membuat hal yang berbeda dari yang sudah di lakukan orang lain, yaitu menggelar acara makan-makan sekeluarga. Hayo... keluarga mana di Indonesia ini yang menggelar acara makan-makan untuk merayakan kenaikan BBM ??? Hahahaha.

Orang lain mungkin akan menuduh keluarga kami sebagai keluarga yang tidak peka, tidak memikirkan nasib orang banyak, atau bahkan tidak perduli dengan yang di alami bangsa ini. Salah besar bung !!! Hanya saja seperti yang pernah saya tulis diblog ini saat kenaikan harga BBM beberapa bulan yang lalu, percuma juga kita marah, demo besar-besaran, sedih, nangis dan sebagainya untuk mewujudkan rasa kesal kita terhadap naiknya harga BBM. BBM tetap saja naik. Titik !!!! Jadi mendingan kita makan-makan sekaluarga kan ??? Perut kenyang dan otak jadi bisa berpikir jernih untuk menyongsong hari esok yang pasti akan semakin sulit.

Oh ya, dalam beberapa hari kedepan kita segenap umat muslim di seluruh penjuru dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Sebelumnya Goiq mau minta maaf lahir dan batin kepada teman-teman semua apabila selama ini ada kata-kata dan perbuatan Goiq yang kurang berkenan di hati teman-teman semua. mari kati sambut ramadhan dengan hati yang bersih dan tanpa dendam. Marhabban ya Ramadhan...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....