04 October 2005

Posting Makanan Sebelum Puasa

Image hosted by Photobucket.com

Sebenernya sedikit kurang etis posting makanan menjelang bulan puasa tiba. Tetapi lebih tidak etis lagi kalau saya memposting ini saat benar-benar telah memasuki bulan Ramadhan. Jadi hitung-hitung menyegarkan mata semua orang sebelum kita benar-benar menjalankan ibadah puasa. Ceritanya kemarin saya kembali berkutat dengan makhluk yang bernama skripsi. Sedikit catatan, jika sedang konsen mengerjakan skripsi di dalam kamar maka saya akan lupa keluar kamar, lupa makan dan lupa pada dunia. Hehehe. Hingga lebih kurang pada pukul 4 sore, ibu mengetuk kamar dan ternyata membawakan saya sepiring agar-agar manis dengan selasih dan segelas es buah segar. Huaaaaa. Tak lupa ibu mengingatkan saya untuk sholat dan makan nasi sehabis ini. Ibu juga mengatakan bahwa di meja makan ada kiriman rendang dan empek-empek dari Tante Ume. Huhuhu.. benar-benar menggiurkan *laper mode on*. Saya pun bergegas menghabiskan agar-agar dan es buah lalu sholat ashar. Sehabis sholat saya langsung menuju meja makan untuk makan siang yang sudah kesorean. Ternyata ibu khawatir juga melihat saya yang betah seharian mengurung diri di dalam kamar. Terima kasih atas perhatiannya yah bunda .

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....