28 October 2005

Saya Hanya Lelaki Biasa

Saya hanyalah seorang laki-laki biasa. Yang terkadang suka membanggakan diri sendiri, tapi terkadang malah tidak percaya diri. Suka mengkritik orang lain, tetapi terkadang tidak terima di kritik orang. Paling senang memuja diri sendiri, meskipun sadar sepenuhnya tidak sehebat itu.

Saya mengaku tidak punya rahasia dalam hidup, meskipun saya sendiri tidak pernah tahu batasan dari kata rahasia. Saya juga selalu menampilkan hidup penuh keceriaan, walaupun banyak sandiwara di dalamnya. Saya juga benci orang munafik meskipun diri sendiri menyadari sepenuhnya bahwa saya juga sebenarnya semunafik orang-orang.

Tidak terlalu suka di puji padahal hidung mengembang setengah mati setiap kali mendengar kata pujian. Selalu berusaha untuk jujur meskipun nyaris setiap kata yang terucap dari bibir ini adalah kebohongan. Selalu tersenyum dan senang melihat keberhasilan orang lain, tetapi tidak pernah untuk berusaha untuk mengikuti kesuksesan mereka dengan dalih bukan rejeki saya.

Tidak suka dibilang banci padahal sadar sepenuhnya saya memang banci, pengecut, looser. Selalu ingin dibilang berani padahal sebenarnya mati lampu pun selalu berteriak. Selalu ingin di bilang kuat padahal sadar benar fisik saya memang tidak kuat dan tidak akan pernah kuat !!!

Hidup seperti apa yang saya jalani sekarang ?? Saya bahkan tidak mengenali diri sendiri. Haruskah saya dikasihani dan mengasihani diri sendiri ?? Saya hanya lelaki biasa, bukan lelaki luar biasa !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....