17 January 2006

Goiq Si Tukang Kompor

Hmmm...mo cerita apa yah hari ini ?? Apa ?? Cerita Kodaran Hari Sabtu kemarin ?? Itu sih maunya Shofa... Hehehe. Ceritanya hari Sabtu kemaren gw di paksa sama Shofa buat ikutan kopdar di Platinum Plaza Semanggi jam 11 siang. Sebagai seorang turis di ibukota, saya mah ga tegaan untuk menolak ajakan itu *di tampol Shofa*. Maka jadilah saya bersiap-siap sepagi mungkin supaya tidak terlambat sampai di tujuan. Sesampainya di sana, ternyata saya baru menjumpai Rafid seorang. maka sembari menunggu yang lain tiba, kami berdua memutuskan untuk berkeliling di Plangi yang membingungkan itu. Hingga tak lama berselang, Bagus menunjukkan tanda-tanda penampakannya di bumi Plangi. Maka berkumpullah tiga anak ayam remaja tanggung ini menanti datangnya para blogger lain. Bosan menunggu, kami pun memutuskan untuk memesan tempat di Platinum. Tidak lupa mengingatkan Shofa bahwa hari ini ada kopdaran di Plangi secara dia adalah sang empunya hajatan.

Image hosted by Photobucket.com
Goiq - Rafid - Rere - Prazz

Image hosted by Photobucket.com
Puch - Ifa - Shofa - Intan

Dan akhirnya Shofa pun datang bersama Rere (gw ga ketawa kan Shof saat itu), Puch dan Ifa. Rupanya sedari tadi Puch dan Ifa juga telah tiba di Plangi. Rupanya selidik punya selidik ternyata Shofa lah yang datang tepat waktu pukul 11 Waktu Indonesia Plaza Semanggi. Sementara saya dan yang lain datang lebih cepat dari waktu yang telah di tentukan. Jadi ngga enak sama Shofa nich... *di tampol Shofa bolak balik*. Tak lama setelah duduk, muncul seorang pemuda tampan lainnya. Dan sosok yang sangat tidak asing di mata saya. Dalam hitungan 216 kbps, otak saya langsung mendefinisikan sosok tersebut adalah Prazz. Maka kami pun langsung pesen makanan, bersenda gurau bersama serta membuat kegaduhan di Platinum *hiperbola mode on*.

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Makan-Makan

Kelar makan-makan rupanya Bagus mesti cabut. Katanya mo kondangan... Huehuehuehe. Maka Bagus pun pergi meninggalkan kita-kita. Dan sebagai gantinya datanglah seorang blogger lagi, yang memperkenalkan dirinya sebagai Salsa...eh Intan, Hehehehe... Topik kopdaran siang itu tampaknya lebih terpusat pada Rere dan Shofa. Goiq yang mencium ketidakberesan pada mereka berdua mulai melakukan manuver-manuver berbahaya yang langsung di sambar dengan gesit oleh Puch, Prazz dan Ifa. Sementara Rafid tampak terpukau menyaksikan bagaimana kami mengintimidasi Rere dan Shofa.

Image hosted by Photobucket.com
Sebelum Bagus (baju merah) pergi

Image hosted by Photobucket.com
Piring siapa yang paling bersih ???

Tapi ternyata komporan itu memang tidak sia-sia. Buktinya di postingan terbarunya, Shofa telah mengakui Rere sebaga pacar barunya. Hahahaha.. *toss sama Puch, Ifa n Prazz*. Jangan-jangan memang sudah jadian sebelum ke Plangi, pantes aja datengnya super duper ngaret. Mestinya kemaren itu kita semua di traktir sebagai PJ kalian *lirik-lirik Shofa dan Rere*. Setelah itu kita membubarkan diri. Selesai ?? Ngga juga. Walaupun di Plangi kita bubaran sama Ifa, Puch n Prazz yang memutuskan pulang kembali ke peraduan, tetapi tidak menyurutkan langkah Rafid, Goiq, Intan, dan pasangan penganten baru untuk melanjutkan jalan-jalan ke Citos. Hanya sayangnya, berhubung saya sudah janjian untuk gathering keluarga di Wing Dome, maka sesampainya di Citos saya pun memutuskan untuk berpisah. Tapi terima kasih untuk hari Sabtu yang menyenangkan... Lain kali kita ketemuan lagi yah...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....