12 January 2006

Jakarta, Jalan-Jalan dan Kopdar

Sebenernya banyak banget cerita yang pengen di posting, tapi entah kenapa akhir-akhir sedang tidak terlalu bersemangat untuk ngeblog. Jadi ceritanya secara singkat saja yah... Saya sudah sampe Jakarta hari Jumat tanggal 5 Januari 2006 pukul 22.00. Perjalanan Palembang-Jakarta kami tempuh dengan menggunakan mobil sendiri selama 16 jam.

Selebihnya ?? Ke citos ?? Sudah... Ke Mangga Dua ?? Sudah... Ke Dufan ?? Sudah.. PIM 2 ?? Sudah... Plangi ?? Sudah... Rencana-rencana menyegarkan otak dan sedikit berbisnis juga sudah tercapai. Kopdar ???

Semalem saya janjian sama Sam, Mamat dan Bagus ketemuan di Plaza Semanggi. Untungnya saya bisa membujuk ayah dan bunda untuk berbelanja kesana, sehingga saya bisa menghemat ongkos jalan... Hehehehe. Karena ini pertama kalinya saya menginjakkan kaki di bumi Plangi, maka sempet pake acara nyasar dulu sebelum akhirnya masuk kesana. Pertama kali ketemu sama Bagus di musholla. Trus baru ketemu Sam n Mamat di Chicken Story. Ngobrol ?? Puas banget, hampir ga ada jeda malah. Makan pun masih berkicau. Lalu di lanjutkan dengan jalan-jalan keliling Plangi. Dan pestanya bubar setelah waktu menunjukkan pukul 21.00. Makasih banget yah Sam, Mamat n Bagus atas pertemuan yang menyenangkan semalam.

Buat Shofa : Sabtu jadi kan ???

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....