06 February 2006

Maaf Med...

Tanggal 3 Februari 2006 sekitar pukul 19.00 handphone berdering, pada layar handphone tertera nama Medy Bezz. Tidak perlu menunggu lama, telpon di angkat dan terjadilah sebuah dialog.

Goiq : Nape Med ??
Medy : Bayaran SPP gw sama Ndonk udah lo bayarin kan ?
Goiq : *nepok jidat* Ya Ampuuunnn.. gw lupa Med.
Medy : Halaaaahh lo becanda kan ??
Goiq : Gw bener-bener ga inget Med. Tadi pagi-pagi gw di bangunin bokap trus di suruh nyetir ke Pangkalan Balai. Ini baru aja balik.
Medy : Ariiiiieeeeee...Hari ini kan terakhir bayaran SPP !!! *terdengar sangat murka*
Goiq : Gini aja Med, gw ke kampus sekarang trus ketemu Pak Cik untuk jelasin masalahnya.
Medy : Gila lo yeeee... Mana mungkin Pak Cik bisa bantu. Soal bayaran mah urusan kampus dengan bank, bukan dengan Pak Cik. Kalo lo telat isi KRS baru bisa nyogok Pak Cik.
Goiq : Lahhh terus pegimana donk ???
Medy : Lo tau Ri ?? Lo udah bikin kita bertiga SO semester ini dari kampus.
Goiq : Whaaaaat ?? Masa seeehh ?? Kalo Senen gw bayar emang ga bisa Med ??
Medy : Kan gw udah bilang berkali-kali sama lo kemaren, hari ini terakhir Ri !!! Terakhir !!! Arrghhh *semakin murka*
Goiq : Yaaahh Med, emang ga ada pengecualian apa ?? Kok kejam banget sih peraturannya ?? Gimana donk dengan skripsi gw ???
Medy : Lo tuh egois !! Cuma mikirin diri lo sendiri !! Lo pikir lo doing yang lagi nyusun skripsi. Gw juga Ri !!!
Goiq : Lo kenapa tadi pagi ga telp gw ?? Biasanya kalo lo nitip bayaran sama gw, lo kan pasti ngingetin gw pagi-pagi. Lo kan tau gw pelupa abis.
Medy : Dulu-dulu sih bisa. Lah sekarang ?? Lo kan tau gw dah gawe.
Goiq : Loh-loh...selama ini lo sering nelponin gw dari kantor. Hayooo *ga mau di salahin*. Lagian lo udah tau gw pelupa, masih juga nitip bayaran sama gw *ngotot ga mau di salahin*
Medy : Udah lah, lo tuh kalo salah gw usah ngeles. Nyolot lagi !!
Goiq : *diem sejenak*. Med... Maafin gw yah.
Medy : Huh... Gw mo ngomong apa lagi. Udah kejadian.. *suaranya teramat sangat kesal*
Goiq : Bukan itu Med. Maafin gw...Gw boong. Gyahahahaha *ngeluarin ketawa yang sedari tadi tertahan di perut*
Medy : Anjreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt. Tut...tut...tut... *telpon di tutup*

Hohoho... Maafin gw yah Med. Udah lama banget gw ga ngerjain elo. Akhir-akhir ini gw lumayan kehilangan selera humor gw. Entah kenapa waktu gw nelpon, kok iseng banget pengen ngerjain elo. Maaf yah. Tapi kayanya lo memang harus belajar mengenal lebih dalam sifat gw. Gw emang pelupa abis, tapi tidak berlaku untuk hal yang berhubungan dengan masa depan gw !

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....