18 April 2006

Ada Apa Tanggal 16 April ?

Sebenarnya saya ingin sekali merenung seperti yang saya lakukan tahun-tahun sebelumnya menjelang datangnya tanggal 16 April 2006. Tetapi pada hari Sabtu itu ternyata dari pagi sampai sore saya harus di sibukkan dengan segala macam kesibukan yang sebenernya ngga penting-penting banget. Tapi karena saya malas menumpuk pekerjaan, maka saya usahakan untuk mengerjakannya sekaligus. Sehabis Maghrib, saya harus menemani ayah dan ibu menghadiri resepsi pernikahan sahabat ayah saya di Hotel Aston. Pulang kondangan, waktu sudah menunjukkan pukul 22.15 dan badan saya sudah sangat letih karenanya. Maka sirnalah keinginan untuk merenung menjelang datangnya pergantian hari. Yang ada saya langsung terlelap tanpa sempat berganti pakaian terlebih dahulu.

Saya terbangun ketika mendengar handphone saya berbunyi. Saya melihat di layar hape. Ternyata nomor yang tidak di kenal. Meskipun sangat mengantuk sayapun mengangkatnya. Ternyata... suara di dalam handphone melantunkan sebuah tembang

Lilin kecil menyala disini
Kuredupkan sekali lagi
Kupanjatkan doa tulus dan suci
Kuingat hari ini ultahmu

Selamat ulang tahun ku ucapkan
Sambutlah hari indah bahagia
Selamat ulang tahun untuk kamu...
Panjang umur di dalam hidupmu
Trimalah kadoku buat kamu
Yang kupersembahkan lewat laguku ini
Selamat Ulang Tahun....


Hilang semua rasa kantuk mendengar suara merdu dari seorang wanita yang selama 4 bulan terakhir ini menghiasi indahnya dunia saya. Terima kasih... Saya juga sayang kamu.

Tidak ada yang terlalu spesial tanggal 16 April itu. Hanya menerima ucapan-ucapan selamat di iringi doa dari orang tua, saudara-saudara dan para sahabat yang di ucapkan secara langsung, via telpon, sms maupun di friendster dan blog. Hanya saja tahun ini kok banyak sekali yang mendoakan saya supaya cepat berumah tangga yah ?? Hohohoho... Apapun itu sekali lagi terima kasih banyak atas doa dan ucapannya. Insya Allah saya dapat menjadi seperti yang kalian harapkan. Oh ya terima kasih untuk pacarku tercintah yang sudah memberikan saya sebuah buku. Saya tahu sindiran kamu tepat sekali mengena di hidung saya saat membaca judul bukunya saja. Juga terima kasih untuk Sekar atas Voucher makan gratis di O La La Cafe. Siapa yang mo ikutan makan-makan bareng saya ?? Dan terakhir terima kasih untuk Husein atas bergantinya wajah blog saya menjadi seperti yang sekarang ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....