05 April 2006

MP4

Image hosting by Photobucket

sumber: http://kapanlagi.com

Di bandingkan dengan Ipod, MP4 milik saya mungkin tidak apa-apanya mulai dari harga hingga kapasitas memory. Tetapi berdasarkan kebutuhan saya saat ini, justru MP4 inilah yang paling tepat untuk kebutuhan saya. Memory yang hanya 256 MB hanya cukup untuk menampung 60 buah lagu, beberapa belas voice testimonial dari teman-teman saya dan beberapa puluh foto di dalamnya. Tetapi saya puas. Apalagi MP4 saya ini juga di lengkapi dengan radio dan ukurannya yang lebih mungil daripada Ipod.

Sebenarnya saya membagi dua kapasitas memory di dalam MP4 milik saya ini bersama pacar saya. Dimana 40 buah lagu adalah jatah saya yang tidak dapat di ganggu gugat isinya. Dan jatah 20 buah lagu sisanya saya serahkan pada pacar saya yang juga tidak bisa saya ganggu gugat isinya. Meskpin hanya punya jatah 40 lagu favorit, ternyata saya sendiri justru kebingungan untuk memutarnya. Dengan status 40 lagu favorit, ternyata saya masih harus memilih yang paling favorit di antaranya. Mau tau lagi favorit yang selalu saya putar di MP4 saya ?? Antara lain lagu Datanglah Kasih nya Nia Paramitha, Sendiri nya Sang Alang, Melangkah Di Atas Awan nya Roni Sianturi, Katakanlah nya Coboy, Lukisan Pagi nya Tohpati feat Shakila, Selamanya Cinta nya Yana Yulio, This Love nya Craig Armstrong feat Elizabeth Fraser, Babe nya Take That, Mimpi Manis nya Dewi Persik, Tak Mungkin Ku Melepasmu dari Dygta Feat Andina dan Biarkan Aku Kembali dari Indra Lesmana. Meskipun tidak boleh saling mengganggu gugat, ternyata pacar saya selalu berkomentar miris setiap mendengar lagu-lagu favorit saya. Apalagi jika saya sudah melantunkan lirik lagu Mimpi Manis nya Dewi Persik. Stop kau mencuri hatiku... hatiku.... Dan dia cuma bisa geleng-geleng kepala sambil mencubit lengan saya, "Ya ampun sayang... nista banget sih seleramu itu". Gyahahahahaha.

Tentang voice testimonial, tadinya saya hanya iseng memanfaatkan fasilitas recorder dalam MP4 saya untuk merekam suara teman-teman. Lalu terpikir begitu saja untuk membuat kumpulan voice testimonial yang bisa saya dengarkan di mana saja dan kapan saja. Voice testimonial nya pun saya dapatkan tidak hanya dengan merekam suara teman-teman secara langsung. Ada juga beberapa teman yang mengirimkan voice testimonial nya via email. Selama format file nya WAV dan ASF, semua bisa saya dengarkan. Ada yang berminat mengirimkan voice testimonial untuk saya ?? Kirim saja ke email saya gw.goiq@gmail.com. Pasti dengan senang hati saya terima... Apalagi udah deket tanggal 16 neh. Hohohoho...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....