14 May 2006

Saya Memang Kejam

Setiap malam minggu mulai pukul 22.00 - menjelang pagi di jalan raya dekat rumah saya selalu di adakan balapan motor liar. Balapan ini sidah berlangsung sejak lama. Dan bagi orang seperti saya yang selalu ingin menghabiskan malam minggu di jalanan, kegiatan balapan liar itu jelas sangat mengganggu. Pernah beberapa kali sms jajaran Poltabes Palembang untuk menindak hal ini. Tetapi faktanya sampai tadi malam balapan liar masih saja tetap berlangsung. Begitu bencinya dengan kegiatan balapan liar ini sampai saya selalu berkomentar di depan teman-teman saya, bahwa jika kebetulan terjadi kecelakaan antara pembalap liar ini dan saya kebetulan melintas di daerah itu, saya tidak akan sudi membawa korbannya ke rumah sakit dengan mobil saya. Semua teman saya berkata bahwa saya adalah orang yang kejam. saya tidak perduli !!! Mau tahu kenapa ?? Untuk apa saya perduli memikirkan nyawa orang yang sebenarnya justru tidak perduli pada nyawanya sendiri !!! Bukankah mengantarkan nyawanya sendiri di arena balapan liar itu memang sudah menjadi niatnya ??

Oh ya, buat yang lagi jatuh cinta... Ada games lucu nih untuk mengukur kecocokan kamu dan dia lewat nama... Tapi ngga usah terlalu di percaya... Buat have fun aja. kalo berminat klik aja di SINI

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....