12 June 2006

Gila Bola

Pada dasarnya saya bukanlah seorang gila bola seperti yang di tuduhkan banyak orang pada saya. Saya juga bukan orang yang terlalu antusias menyambut datangnya pesta bola tahun 4 tahunan ini. Meskipun begitu saya tidak menyangkal meski tidak bersedia di tuduh sebagai gila bola saya tetap mengumpulkan teman-teman dan saudara-saudara di kamar saya guna menghadirkan kemeriahan pesta bola ini. Sudah 3 malam ini kamar saya selalu tersedia cemilan-cemilan mulai dari martabak Bandung, kacang, keripik, permen, aneka soft drink, susu, hingga kopi hangat. karena saya sangat menyadari, sepakbola lebih asyik di tonton beramai-ramai daripada di nikmati seorang diri. Saya pribadi sejak jauh-jauh hari sudah mengalokasikan sejumlah dana cadangan untuk persiapan membeli makanan ringan ini selama berlangsungnya Piala Dunia.

Keramaian seperti inilah yang sebenarnya saya rindukan dari sebuah pagelaran Piala Dunia. Wajah-wajah tegang, wajah-wajah bahagia, teriakan-teriakan ngga penting, sampai kata-kata kotor selalu terdengar selama jalannya pertandingan. Belum lagi keisengan yang kita lakukan pada teman yang mengantuk atau tertidur saat pertandingan berlangsung. Waaahh sangat menyenangkan. Jujur saya tidak terlalu suka nonton pertandingan bola di cafe-cafe atau di tempat-tempat umum. Lebih enak dan nyaman menciptakan keramaian di rumah sendiri. kalo ngantuk tinggal molor, mo buang air ga perlu ngantri, laper tinggal masak sendiri, bisa berekspresi senorak dan sebebas mungkin tanpa harus terganggu dengan cibiran orang-orang. Malah bisa di sambi dengan main kartu, gaplek, atau apalah saat jeda iklan. Pokoke rumah sendiri lebih asyik dah...

Ngomong-ngomong soal jagoan, saya masih tetap setia mendukung Inggris. Meskipun sedikit kuciwa dengan permainan Inggris saat menghadapi Paraguay kemarin, tapi saya mah sependapat aja sama lagunya Helena. Sekali cinta tetap cinta deh... Hidup Inggris !!! Mudah-mudahan Rooney bisa di mainkan pada pertandingan selanjutnya... Mari kita sambut kemeriahan Pesta Bola...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....