24 June 2006

Main Monopoli

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
Para Pemain Monopoli

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
Para Suporter

Tentu semua pada tahu kan permainan monopoli ?? Ini adalah salah satu permainan favorit saya sewaktu masih SD dulu. Dan permainan ini semakin rutin di mainkan ketika bulan puasa tiba atau pada saat libur panjang kenaikan kelas. Terakhir kali saya memainkan permainan ini lebih kurang 7 tahun bersama teman-teman di kost an saya. Kemarin saat sedang bermain di rumah keponakan saya Gonsu, saya melihat papan monopoli di atas lemari ruang tengah. Dan entah kenapa saya kangen sekali ingin memainkannya kembali. Saya pun mengajak Gonsu dan adiknya Indah serta sepupu saya Lita untuk bertarung bermain monopoli. Tadinya semua berpikiran bahwa ide saya itu sangat nista mengingat usia kami yang sudah di atas 20 tahun. Tapi saya berhasil merayu mereka semua untuk ikut serta. Ternyata sodara-sodara, permainan kami berempat sore itu sangat seru. Suara tawa cekikikan pun bergema di ruang tengah rumah Gonsu. Lupa sudah rasa malu mengingat umur yang tadi sempat di sebut-sebut oleh Gonsu. Yang ada berganti keceriaan dan celaan tiada henti. Bahkan Niera dan Ata, dua adik Gonsu yang lain pun menjadi supporter kami yang tengah bertarung. Saya dan Lita menjadi juragan pada pertandingan sore itu karena kami punya banyak tanah dan hotel di mana-mana. Sementara Gonsu dan Indah kerap kali berhutang karena kehabisan uang saat singgah di tanah saya dan Lita. Tak jarang kami sedikit nyeleneh dari peraturan yang sebenarnya, misalnya dengan memberikan sumbangan uang kepada Gonsu dan Indah atau membebaskannya dari segala hutang karena suasana hati sedang senang. Gyahahaha... Ahhh, ternyata tidak ada salahnya mengenang kembali masa kanak-kanak. Saya jadi berpikir, kira-kira permainan masa kanak-kanak apa lagi yang enak untuk di mainkan kembali bersama keponakan-keponakan dan sepupu saya ini yah ???

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....