24 July 2006

Jogging Koja

Photobucket - Video and Image Hosting
Mba Niera, Ade Indah n Oom Goiq

Beberapa hari yang lalu di suatu sore saat sedang berada di rumah ponakan saya, kami terlibat sebuah percakapan.

Ade Indah : Oooooooomm...
Oom Goiq : Gyaaaaaaaaaaaaa *kaget*
Ade Indah : *tunjuk-tunjuk perut* Berapa bulan om ??
Oom Goiq : Huaaaaaaaaaaa... *langsung ngencengin perut*
Ade Indah : Gyahahahaha *ngakak dengan sukses*
Oom Goiq : *ga terima n bales tunjuk perut Ade Indah*
Ade Indah : Huaaaaaaaa...
Oom Goiq : Nda, Minggu jogging nyok
Ade Indah : Ayoooooo... Ade udah lama ga jogging
Oom Goiq : Yaude, Minggu yah.

Kemudian datang makhluk tak di undang

Mba Niera : Ooooommm Niera ikutan Jogging yaaah..
Oom Goiq : Emang apa yang mo di kecilin Nier ??
Mba Niera : Bukan ngecilin, tapi gedein. Gyahahaha
Oom Goiq : Gyahahahaha *ikutan ngakak*

Photobucket - Video and Image Hosting
Ade Indah Semangat 45

Photobucket - Video and Image Hosting
Ga jelas

Dan percakapan beberapa hari yang lalu itu benar-benar kami wujudkan Minggu kemarin. Pukul 05.45 pagi, saya sudah nongkrongin rumah mereka buat ngejemput dua ponakan saya yang cantik-cantik itu buat jogging di GOR Bumi Sriwijaya. Sesampainya di sana kami pemanasan sebentar dan ikutan Senam Jantung Sehat. Masih sempet pake acara poto-poto segala pula. Hehehehe. Kelar senam kami jogging beberapa puteran sembari ngeceng. Gyahahaha.. Ngga oom ngga ponakan sama aja.

Photobucket - Video and Image Hosting
Gaya Koja

Photobucket - Video and Image Hosting
Keluarga Narsis

Senam udah, jogging udah, keringetan udah, ngeceng udah. Hmmm.. apalagi yah ?? Mestinya sih tinggal balik n sarapan di rumah. Tapi ga tau kenapa kita bertiga males banget langsung pulang. Kita pun memutuskan untuk ke Danau Jakabaring. Maka meluncurlah mobil yang saya kemudikan ke Danau Jakabaring. Ngapain di sana ?? Yah poto-poto lah.. Gyahahaha. Keluarga narsis gitu loh. Ternyata di danau lumayan rame, mulai dari yang pacaran pagi-pagi, yang jogging, ada yang belajar mobil, tapi anehnya ga ada yang heboh poto-poto kaya kami bertiga. Sungguh Minggu pagi yang menyenangkan bersama ponakan yang cantik-cantik.

Pesen dari Ade Indah :

Photobucket - Video and Image Hosting

Kemaren Ade Indah minta tolong kirim salam buat temen-temen blogger semua. Katanya salam kenal buat temen-temen ngeblognya Oom Goiq. Ade Indah udah baca beberapa blog temen-temen. Mudah-mudahan di lain kesempatan Ade Indah bisa punya blog sendiri.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....