31 July 2006

Saya Benci Kamu !!!

Saya memang tidak suka sama kamu sejak pertama kali saya kenal dengan kamu. Kamu pacar kakak saya membuat saya tidak simpatik pada pertemuan pertama. Di tambah lagi pada perjalanannya kamu selalu mengganggu keponakan saya Scooby yang notabene pacarnya sepupu kamu sendiri untuk menyelidiki abang saya, atau menyuruh Scooby ke rumah pacarnya untuk kamu interogasi. Saya sangat tidak suka itu !!! Tapi saya diamkan saja. Saya tidak perduli apa yang sudah kamu lakukan dengan abang saya. Kamu dan abang saya sama-sama sudah dewasa. Tapi saya perduli kalau kamu mengganggu keponakan saya atau berniat merusak ketentraman di rumah saya. Kamu harus berhadapan dengan saya. Dan saya tidak takut di bilang banci karena harus ribut dengan perempuan !!!

Dan tadi malam saya mengirimkan kamu sebuah sms. Sebuah sms panjang yang sangat pedas yang berisi kemarahan saya. Kamu balas sms saya dengan kemarahan juga. Yang justru jawaban sms kamu itu telah membuka kedokmu sendiri.

Saya ini adalah pacar kakak kamu, dan berarti status saya di atas kamu. kakak kamu harus tahu kalo adeknya marahin aku !!!

Status ?? Yah... kini saya mengerti sudah. Status sebagai pacar abang saya yang notabene seorang karyawan bank dan anak orang berada di Palembang yang kamu incar selama ini. Baru jadi pacar saja kamu sudah berani bilang status kamu ada di atas saya. bagaimana kalau sudah jadi istri nanti ?? jangan-jangan kamu bakal jadikan bunda saya sebagai pembantu di rumah kamu. Maaf saya harus bilang dengan tegas. saya benci kamu !!! Saya tidak akan pernah merestui hubungan kamu dengan abang saya !! Karena kamu adalah perempuan pencari status !!!

Dan tadi malam dengan tegas saya katakan pada abang saya. Saya haramkan kaki perempuan itu untuk menginjak rumah kami !!! Dan saya larang dengan keras perempuan itu untuk bertemu ayah dan ibu saya. Serta jangan pernah meminta restu saya jika dia ingin menikahinya. Karena saya benci dia !!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....