10 July 2006

Titip Cium Buat Dito

Iq, lo jadi kan ke jakarta akhir bulan ini ? Pokoknya gw udah siapin party deh buat nyambut kedatangan lo. Trus lo juga kudu nginep di rumah kaya biasanya. Nyokap gw dah kangen berat sama anak hilangnya yang satu ini. Hehehehe.. jakarta menantimu bro...
Sepenggal percakapan di pagi buta antara Goiq n Dito pertengahan bulan Mei 2006

Dit, sori buanget gw ga jadi ikut party. Gw keujanan tadi siang. Sekarang rada ngga enak body. Sory banget yaw.Salam aja buat anak-anak. Tapi gw tau acaranya ga bakalan rame tanpa gw. Hohohoho. Besaok jadi reunian di UI yah say. Trus gw langsung nginep di rumah lo. Bilangin mama siapin makanan yang enak-enak untuk menyambut kembalinya si anak hilang.
Terkirim :
Dee-To
05/06/2006
20.15


Pagi ini gw lagi di kamar Dito. Semalem numpang nginep (lagi) disini. Terakhir nginep di kamar ini dua hari sebelum gw pindah ke Palembang. Ngga ada yang berubah di rumah ini termasuk para penghuninya. Dito... Halaaah, setan ganteng itu masih bertanduk seperti biasanya. Mama n Papa juga masih suka becanda n masih hobi obral ciuman di mana-mana. Hehehehe... Mbak Cindy dan ade Sasha juga masih se bawel dulu. Semalem mama masak ayam bakar madu kesukaan gw. katanya sih spesial buat menyambut kembalinya si anak hilang. Hahahaha... mama bisa aja. Jam 2 pagi gw kebangundari mimpi indah. Trus ngeliat Dito yang lagi buras-burasnya molor. Dasar kebo... Ga tau kenapa tiba-tiba gw cium kening n kepalanya. Tapi anehnya saat itu gw ngerasa sedih. Tapi sedih kenapa ?? Ga ada alesan. Huh...
Catatan harian Goiq, 07 Juni 2006

Iq, pokoknya gw janji bulan Agustus ntar bakalan ngajakin anak-anak ke Palembang. Sejauh ini sih Raffi n Bim-Bim udah oke. Tapi ga tau deh kesananya. Yang jelas kalo mereka ntar ga jadi, gw tetep dengan rencana semula. Gw pengen banget ngeliat kota Palembang yang sukses bikin lo berpaling dari gw, bokap, nyokap, Otong, dan semua kegilaan-kegilaan kita !!!
Percakapan via telpon Goiq n Dito awal Juli 2006

Iq, dari tadi gw telponin lo kaga di angkat-angkat. Ada berita duka cita sekali. Lo yang tabah yah Iq. Dito udah meninggalkan kita semua jam 1 siang tadi karena kecelakaan motor. Besok jam 11 siang di makamkan. Kalo lo mo ke Jkt, kasih kabar biar gw jemput di airport.Gw udah di rumahnya Dito. Lo doain Dito yah.
Pengirim :
Raffi
Dikirim :
8 Juli 2006
15:25:22


Raf,gw ga bisa berangkat ke Jkt.Gw ga dapet tiket secara ini lagi musim liburan.Tapi gw mo titip satu hal sama lo Raf. Tolong ciumin kening dan kepala Dito yang terakhir kalinya buat gw. karena gw tahu setelah ini gw ga akan pernah bisa melakukannya lagi.Gw mohon Raff... Tolong lakuin ini buat gw *menangis terisak*
Sepenggal percakapan Goiq dan Raffi, 8 Juli 2006

Ma, ini Aiq. Maafin Aiq, ga bisa datang untuk mendampingi mama, papa, mba Cindy n Ade Sasha melepas kepergian Dito ke peristirahatan terakhirnya. Tapi Aiq janji ma, walaupun Dito sudah ngga ada lagi. Aiq ga akan pernah berubah sama mama dan papa. Aiq akan tetap jadi anak mama dan papa, itupun jika mama dan papa ngga keberatan.
Sepenggal percakapan antara Goiq n Mama, 8 Juli 2006

To, kepergianmu yang begitu tiba-tiba sangat mengejutkan semua orang. Membuatku tak kuasa menahan tangis. Aku ihlas To... Karena aku tahu cepat atau lambat kita semua akan kembali. Semua kenangan-kenangan gila kita akan selalu tersimpan dilubuk hatiku yang terdalam. Selamat jalan setan ganteng. Selamat jalan Ardito Syahputra. Doa ku mengiringi perjalananmu...
Dalam sebuah doa, 8 Juli 2006

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....