03 August 2006

Status

Postingan kali ini masih berhubungan dengan postingan sebelumnya. Masih ada kaitannya dengan kemarahan saya terhadap perempuan pencari status itu. Bicara soal status sosial, sebenarnya saya sama sekali tidak suka membicarakan soal yang satu ini. Karena sejak kecil kami 4 bersaudara di didik dengan keras untuk tidak bangga dan membangga-banggkan status sosial ekonomi keluarga saya yang memang cukup di atas rata-rata.

Hingga beberapa hari yang lalu seorang perempuan dengan seenak udelnya bilang kalau statusnya di atas saya ?? Kami 4 bersaudara saja tidak pernah menganggap diri kami di atas yang lainnya kok. Lah tiba-tiba ada orang luar yang bahkan belum punya status sebegai istri sah abang saya bisa bilang dia statusnya ada di atas saya yang notabene juga ada di atas adik-adik saya. Halaaaahh. Kemarahan itu kemudian saya bagi dengan adik-adik saya yang berada di Jakarta. Mereka semua juga geram dengan apa yang saya ceritakan. Bahkan adik perempuan saya bertekad untuk memberi salam perkenalan dengan perempuan itu. Jadilah adik saya mengirimkan sebuah pesan singkat tanpa identitas yang jelas. Dan sebuah sms perkenalan itu berbuah hasil yang sangat mengejutkan.

Jelas status aku lebih tinggi dari kamu,kalo aku ngga lebih segala-gala dari PKI (pendek,kecil, item), ga mungkin dyan tergila-gila dan cinta mati sama aku. Sekedar informasi, sodara kamu itu deket sama aku dan kasih tau keluarga kamu pelacur !!!

Whaaaaaaaaat ?? Dyan ?? Abang saya namanya kan bukan Dyan ?? Hah... tertangkap basah kamu perempuan pencari status. Rupanya kamu memang perempuan gatal yang mencari status di mana-mana dengan banyak lelaki. Kenapa juga isi sms nya harus selalu pake embel-embel statusnya yang lebih tinggi dari orang lain ?? Dan kata-kata nya itu sama sekali tidak mencerminkan seorang sarjana S1 lulusan universitas islam terkenal di kota palembang.

Saya juga mohon maaf apabila kata-kata saya pada postingan ini dan sebelumnya terkesan sangat kasar. Saya memang sangat marah. Tapi kemarahan itu terpicu oleh rasa saying saya pada abang saya juga keluarga besar saya. Saya tidak pernah melarang abang saya untuk jatuh cinta pada wanita pun. Tapi tidak dengan perempuan pencari status itu !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....