13 October 2006

Goiq Botak

Pa kabar semua ??? Wah dah lama juga yah saya ngga posting blog. Maklum bawaan puasa. Sedikit sibuk dengan segala aktifitas.Gimana neh puasanya ?? Hayooo.. udah pada bolong belom ?? Alhamdulillah puasa saya masih 100%. Mo tau kabar terbaru dari saya ??

1. Saya Sekarang Botak

Photobucket - Video and Image Hosting

Cuaca yang sangat panas dan berasap di Palembang membuat saya gerah. Rambut jadi rusak dan bau. Ngga ada cara lain.. Botakin !!! Taraaaa... jadilah Goiq Botak.. Gyahahaha...

2. Palembang Masih Tetap Berasap

Memang beberapa hari terakhir kepekatan asap sudah mulai berkurang. Mungkin gara gara di bawa angin ke malaysia dan Singapura. tetapi tetap saja masih berasap... Urghhhh.. . Dan pemerintah kota cuma berharap hujan segera turun.. Aiiii mateeeee...

3. Buka Bersama Aam

Photobucket - Video and Image Hosting

Aam memang belom puasa, wong dia baru umur setahun. Tapi kalo ada Aam rasanya rame banget. Semua makanan jadi berasa uenak. huhuhu.. anakku yang satu ini emang lagi ganteng-gantengnya...

Yah segini aja tulisan ga mutu kali ini. saya lagi super sibuk neh. Jadi ngga bisa nulis banyak-banyak. Tapi mudah-mudahan yang kangen jadi terobati... hahahaha.. Sekian dulu. Wassalam...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....