10 December 2006

Haloooowwwww....

Halooowwww pa kabar semua ?? Hohohoho.. maaf beribu maaf kalo goiq sampe acuh dengan blog ini.. Gyahahahaha.. maklum sekarang punya aktifitas baru sebagai penyiar n reporter radio Sriwijaya FM. Kemaren baru kelar training... n sekarang dah resmi dah nyandang gelar penyiar radio merangkap reporter juga. Jadi penyiar radio ?? Sebenernya dari dulu banyak yang nyaranin Goiq untuk ngelamar di radio-radio karena kata orang-orang sih (bukannya bawaan narsis loh !!!), Goiq punya karakter suara yang bagus buat jadi seorang penyiar. Tapi ga tau kenapa, saya bener-bener ga pede. Kenapa sekarang pede ?? Panjang buanget kalo di ceritain dah... Ini aja sebenernya ngga nyangka .com loh kalo bakal di terima.

Kalo jadi reporter sih sebenernya udah sempet kepikiran juga. Tapi belom ada jalannya. Ehh taunya malah beneran jadfi reporter dah sekarang. Baru 2 minggu jadi reporter udah pede aja wawancarain walikota, wakil walikota, wakil gubernur, n artis-artis yang lagi show di Palembang. Ternyata saya bisa juga. Gyahahahaha... Doain aja semoga banyak ilmu yang bisa saya ambil selama menjalani propesi baru ini...

1 comment:

Terima kasih....