05 March 2007

Hehehehehe...

Huaaaaaaaaaaaaaaa... udah lama juga ini blog ga saya update yeah... udah 2 bulanan kali yeah... Maklum lah, lagi sibuk-sibuk ngurusin ini dan itu. kabar buruknya saya sekarang menghitam, tapi biar hitam tetep manis kok. Hohohoho... Dan kabr baiknya saya sekarang serasa seleb... Tenar coy... Tiap hari hape saya ga pernah.. Bukan cuma dari fans radio doang..wang..wang... Tapi juga dari pejabat anu atau pejabat ini yang nelp saya minta kegiatannya di liput. Huhuhuhu.... Tapi kalo di telpon gitu biasanya saya suka dapet duit buat beli permen ( gitu loh kata mereka ).. Gyahahahaha....

Photobucket - Video and Image Hosting
Crew Sriwijaya FM

Photobucket - Video and Image Hosting
On Air

Photobucket - Video and Image Hosting
Goiq Sang reporter

Dan tambah senengnya nih... dalam beberapa hari ini dua layar monitor jadul di studio bakalan di ganti dengan monitor layar datar. Kabar-kabarnya sih mic, headset, dan mixer nya juga bakalan ada yg baru.. Huhuhuhu... bakalan tambah betah siaran nich...Truz kabar baiknya juga dalam beberapa hari kedepan, telkom speedy di kantor bakalan jalan. termasuklah di komputer redaksi tempat saya biasa mangkal mengerjakan berita. Dan bulan ini banyak banget kegiatan off air. Artinya pundi-pundi domjpet saya bakalan tambah tebel bulan ini.. Gyahahaha *mata duitan mode on*....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....