23 June 2007

Traffic Light Keliling

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kota Palembang tempat saya tinggal belakangan lewat ini memang sedang gencar-gencarnya membangun. Bikin Fly Over, bikin taman kota, ngelebarin jalan, bikin ruko, bikin pasar modern kaya yang baru di resmikan di jakarta dan banyak lagi proyek-proyek lainnya. Beberapa dampak dari pembangunan itu bisa kita lihat di jalan-jalan protokol kota Palembang. Banyak galian di sana-sini yang bikin jalan jadi becek kalo hujan dan juga tidak jarang bikin traffic light di beberapa persimpangan tewas yang mengakibatkan kemacetan. Mau ga mau petugas kepolisian terpaksa di kerahkan di persimpangan untuk mencegah kemacetan yang lebih parah.

Eeehhh... Tapi itu dulu loh.... Karena beberapa hari lewat saya menemukan barang baru yang masih aneh di mata saya. Lihat aja di poto yang saya posting. Mobil patroli itu sih ga aneh. Tapi ada traffic light di belakangnya itu loh yang aneh. Hehehehe... Lucu juga ngeliatnya. Cuma sayang, traffic lightnya kurang gede. Beberapa orang bahkan ngga nyadar kalo mobil yang berhenti di tengah-tengah persimpangan itu adalah traffic light keliling. Kirain mobil patroli polisi lagi iseng mejeng di tengah persimpangan. Hohohoho...

Keberadaan traffic light keliling ini juga menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Kalau saya pribadi sih seneng-seneng aja ngeliat keberadaan traffic light keliling di kota palembang ini. Itu menunjukkan kalo aparat kepolisian di sini sudah lebih maju dan mulai mengenal teknologi canggih. Tapi beberapa teman saya kok justru kurang mendukung adanya traffic light keliling ini. Kata mereka sih adanya mobil ini malah bikin polisi jadi males... Gyahahaha... Yah namanya juga pendapat. Sah-sah aja kan ??

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....