01 July 2007

Tahta di Sriwijaya FM

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Jangan salah dulu ngartiin judul di atas. Ngga ada kok satu orang pun yang punya tahta di radio tempat saya bekerja ini. Meskipun kita punya seorang manager disini, tapi beliau ngga nge bossy kok. Yang saya maksud disini adalah kedatangan grup band Tahta yang sedang naik daun ke Radio Sriwijaya FM. Yup, kemaren malem Tahta bersama Bunga Citra Lestari manggung di Center Stage Novotel Palembang .Nah kami pun berusaha untuk mendatangkan mereka untuk wawancara di radio . Tapi cuma dari Tahta yang menyambut tawaran kami , sedangkan Bunga tidak bisa hadir karena sudah punya rencana wawancara di radio sebelah . Rencana awal Tahta bakal wawancara jam 3 sore , tapi mendadak jadwal terpaksa di undur satu jam atau tepatnya jam 4 sore.

Saya jemput mereka di hotel jam setengah empat sore, lalu langsung meluncur ke radio. Singkat cerita neh, mereka wawancara di radio. Udah bisa di tebak dong, ada gula pasti ada semut. Ada artis pasti banyak yang ngerubutin... Intinya line telpon dan sms penuh terus dengan para fans tahta yang pengen nanya. Pertanyaannyapun ga jauh-jauh dari seputar kehidupan pribadi para personel Tahta yang memang masih daun muda dan memang berwajah ganteng. Hohohoho... Wawancara satu jam itu ngga terasa cepat berlangsung. Tau-tau udah jam 5 aja. Wawancara selesai dan mereka pun langsung kita todong... halaaahh, jangan salah tafsir dulu. Bukan di todong minta duit, tapi di todong minta voice ucapan selamat ulang tahun buat radio Sriwijaya FM. Udah itu apalagi kalo bukan sesi poto-poto... Gyahahahaha (teteeeeepp)

Kelar poto-poto saya mesti nganterin anak-anak Tahta balik ke hotel tempat mereka nginep. Di tengah jalan mereka ngeliat warung empek-empek dan langsung pada ribut minta di anterin... Hahahaha... Di situ anak-anak Tahta sibuk milih-milih empek-empek buat di makan di hotel. Berisik banget... Sebenernya saya pengen ngajakin mereka jalan-jalan keliling Palembang. Tapi kayanya mereka letih banget dan juga sudah mesti check sound di lokasi manggungnya. Jadi.... mesti balik... Hehehehe...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....