04 September 2007

Kaos Sponsor

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hmmm.. udah masuk bulan September nih. Artinya udah mo setahun saya kerja di Sriwijaya FM. Hohohoho... Udah banyak banget yang saya dapet disini. Mulai dari temen-temen yang gila, ketemu artis-artis yang dateng ke radio, kenal sama banyak orang, ikut banyak kegiatan, udah berani nge- mc, tambah jago baca berita dan reportase langsung dan lain-lain dah. Ngomong-ngomong soal event yang di adain di radio, satu hal yang saya suka banget dari acara-acara kaya gini ialah koleksi baju sponsor saya bertambah banyak. Gyahahaha. Ngga tau kenapa saya demen banget ngumpulin baju-baju yang ada merk sponsornya. Lihat deh beberapa koleksi saya yang paling saya suka. Baju-baju sponsor ini saya pake loh. Ngga cuma menuh-menuhin lemari atayu cuma jadi baju tidur doang, tapi ngga jarang saya pake buat ke kantor, saya pake buat liputan bahkan ngga jarang saya pake ke mall atau nongkrong sama temen-temen. Soalnya baju-baju sponsor yang saya dapet rata-rata bahannya tebel,design nya cukup bagus, dan memang di bikin sama pihak sponsor kalau mereka ngadain event-event. Jadi ngga pasaran geto loh. Ngelirik event-event yang bentar lagi bakal di gelar sama radio tempat saya bekerja, besar kemungkinan baju-baju sponsor bakalan nambah lagi. Hehehehe...

Nb : Ada yang tertarik nambahin koleksi saya ?? boleh-boleh... saya juga nerima kiriman baju-baju sponsor loh... Hohohoho

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....