30 May 2007

Interview With Adjie Massaid

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Senen kemaren, saya udah niatan mo liputan acaranya partai Demokrat yang di hadiri langsung sama ketua umumnya... Sebenernya acara pelantikan itu bukan berita yang saya kejar. Yang saya kejar justru pernyataan sikap bapak Hadi Utomo selaku ketua umum partai demokrat mengenai konflik terbuka antara Presiden SBY dengan Amien Rais. Dan ternyata saya mendapat bonus dengan kehadiran Adjie Massaid dan Pelawak Komar yang merupakan kadernya partai Demokrat. Lumayan neh buat minta voice ucapan ultah radio saya. Hohohoho *pikiran jahat mode on* Wiidiiiwww... ternyata acaranya lama buangeeedd... Saya udah berpeluh segede jagung dan acaranya belom kelar-kelar juga. Dan sodara-sodara, acara baru kelar jelang jam 5 sore. Langsung dah saya dan rekan-rekan wartawan lainnya ngerubunin pak Hadi buat wawancara. Tapi alhamdulillah semua pertanyaan bisa saya dapatkan konfirmasinya. Nah sekarang tinggal nguber mas Adjie n Pak Komar buat voice ultah radio.

Walaaaahh... ternyata dua orang itu udah raib ninggalin lokasi pas kita wawancara sama pak Hadi. Kirain mereka bakalan nunggu bos nya neh. Kecele berat... Untungnya di saat rasa pasrah itu datang, datanglah sang juru selamat.. Loh ??? kaya apa aja neh ?? Gyahahahaha... Yap datanglah Adelia rekan penyiar saya yang menawarkan untuk menyusul ke hotel Aston tempat rombongan menginap...meluncuuurrr. Sampe di Aston dengan pedenya kita langsung naek lift menuju lantai 16 tempat rombongan menginap. Rupanya dapet kecele lagi. Liftnya cuma bisa nyampe lantai 3 doang karna kita ga punya akses masuk kamar tamu. Huhuhu... kecewa berat lagi. Langsung deh terkulai lemes di loby. Dan selang bebgerapa lama nunggu di loby kita mutusin buat pulang. Ehhh ternyata masuk pak haji komar dari pintu utama... Waaahh mata langsung berbinar-binar lagi..Kejeeeeerrr... Dan akhirnya voice pak haji komar buat ucapan ultah radio bisa di dapet plus informasi yang bagus kalo Adjie Massaid masih ada di mobil belakang... Cihuyyyy

Dan akhirnya target utama kita datang.. Tarraaaa. Langsung deh begitu mas Adjie masuk saya dan Adel dengan cengar-cengir ga jelas langsung minta voice beliau. Ehhh ternyata malah di ajak ke cafe dan di suruh mesen minum dulu. Langsung lirik-lirik sama Adel deh. Secara saya ga bawa duit banyak dan secara yang namanya minuman di hotel itu pasti mahal. Pas Mas Adjie ninggalin kita buat cuci tangan , langsung deh rapat berdua siapa yang mesti bayar minuman ini. Rupanya Adel dengan pedenya langsung bilang kalo mas Adjie pasti ga keberatan bayarin minuman kita. Dan dia yang bakalan ngomong ntar. Akhirnya pas mas Adjie balik kita malah ngobrol-ngobrol dulu sebelum akhirnya minta voice beliau. Kelar minta voice kok rasanya sayang yah kesempatan langka ini di lewatkan begitu aja. Langsung deh minta sesi wawancara... Untung aja mas Adjie nya mau.... Hohohoo. Jadilah saya dan Adel melakukan wawancara eksklusif dengan mas Adjie. Karena cuma kita berdua dari satu media yang mewawancarai beliau. Cihuuyyyy...

Kelar wawancara kok masih ada yang kurang yeah ?? Apakah gerangan ?? Ternyata belom ada sesi poto-poto nya... Gyahahahaha... kayanya orang ga bakalan percaya deh saya abis wawancara eksklusif dengan Adjie Massaid kalo ga ada buktinya.. Langsung deh minta poto bareng. pake acara rebutan lagi sama Adel. Hahahaha.. Tapi intinya, saya ngga nyangka seorang Adjie Massaid begitu ramah dan mau nyediain waktunya buat seorang reporter radio seperti saya. Makasih banget yah mas Adjie untuk wawancara dan traktiran minumannya sore itu...