06 March 2008

Nobar Ayat-Ayat Cinta

Photobucket

Jadi ceritanya kemaren gw sama temen-temen sekantor nonton bareng film Ayat-Ayat Cinta. Seperti yang kalian udah pada tau kalo film Ayat-Ayat Cinta sekarang itu lagi booming bener. Dan jangan mimpi dapet tiket di tempat favorit kalo punya rencana nonton dadakan. Nah berbekal cerita temen-temen, kita pun mutusin untuk beli tiket dari jam 12 siang untuk pertunjukan jam 6 sore. Yah secara kita kan pada kerja gitu loh... Maka kemaren siang saya bersama seorang rekan kerja meluncur ke Palembang Indah Mall untuk membeli tiket nonton. Ternyata oh ternyata , antriannya sudah puanjaaaanggg. Dan sebagian besar pengantri itu rata-rata anak-anak SMP. Pada ngga sekolah apa yah ??

Sewaktu mengantri itu saya menemukan sebuah rekor baru yang saya pikir ini cukup langka. Ada 5 Film Indonesia yang di putar serentak tanpa ada film-film asing satu bijipun. Ckckckc... Film-film yang tayang seperti XL (Extra Large), Hantu Ambulance, From Bandung With Love, Love dan tentu saja Ayat-Ayat Cinta. Hmmm kebangkitan film Indonesia kah ?? Belum tentu juga sih... Selidik punya selidik 80& yang mengantri tiket bersamaan dengan saya pengen nonton Ayat-Ayat Cinta. Dan masih ada 10 antrian di depan saya sewatu petugas bioskop menempelkan pengumuman bahwa tiket habis untuk pertunjukan jam 13 dan jam 15. Bujuuuuqqq... Padahal di PIM 21 sendiri ada 2 studio yang memutar film Ayat-Ayat Cinta.

Membaca pengumuman itu, beberapa antrian di depan saya memutuskan untuk batal menonton. Dan saya pun bisa lebih cepat sampai di garis finish loket. Beruntungnya lagi untuk pertunjukan jam 6 sore masih tersisa banyak tiket. Dan saya pun bisa mendapat 10 tiket dengan posisi duduk yang menurut saya masih masuk kategori favorit... Hehehehehe... Kelar beli tiket, saya langsung meluncur ke kantor. Kerja lagi tentunya.... Selepas jam kantor, semua udah pada siap meluncur ke PIM 21.

Komentar saya tentang film Ayat-Ayat Cinta ?? Secara saya bukan komentator ataupun kritikus film yang baik, saya hanya bisa bilang ini film Indonesia terbaik yang pernah saya tonton. Kalaupun ada kekurangan saya pikir itu sangat manusiawi.. Meskipun banyak yang sudah membaca novelnya bilang, kalau novelnya jauh lebih bagus. Tapi menurut saya film ini sangat bagus. Banyak pelajaran yang bisa di petik. Film seperti ini yang menurut saya harus di biasakan untuk di bikin di Indonesia. Pokoknya buat yang belum nonton saya rekomendasikan film ini untuk di tonton...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....