01 March 2008

Sindrom Awal Tahun

Huaaaaaahhh...... Ngga tau kenapa dari tahun lalu saya jarang banget bisa meluangkan waktu untuk posting di awal tahun walaupun hampir setiap hari selalu menghadap komputer. Kalau tahun lalu saya sibuk karena baru mulai bekerja di Radio Sriwijaya FM sebagai reporter, tahun ini saya baru memulai posisi baru sebagai Music Director. Butuh sedikit penyesuaian dan di perparah dengan adanya sedikit masalah yang mengakibatkan blog saya hampir tidak pernah di sentuh. Mungkin kalau blog saya punya mulut, udah dari kemaren-kemaren saya di nyanyiin lagu jablay *ngakak dot com*. Baru sadar kalau saya melewatkan banyak hal selama tidak posting. Saya melewatkan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2008, saya juga ketingalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk blog saya ke 5, saya melewatkan hari Valnetine (sebenernya ngga ngerayain sih)... Saya udah ngga tau lagi cerita-cerita temen-temen blogger seperjuangan. Mungkin ada yang sudah nikah, mungkin ada yang sudah bekerja, atau mungkin sudah mendapat panggilan dari Allah... Heeeiiii jangan mikir gw nyumpahin yah... Gw ngedoain lagi. Biar kalian semua cepet di panggil Allah ke tanah Suci. Gyahahahahaha.... Alhamdulillah saya saat ini dalam kondisi sehat, pekerjaan lancar, gaji juga lancar. Kalo ga lancar udah demo dari kemaren-kemaren. Huehuehuehue... Doain aja semoga saya selalu dalam kondisi yang seperti ini. Dan yang jelas doakan saya semoga selalu punya waktu untuk menyentuh blog ini. Biar dia ngga punya alesan untuk nyanyi jablay.. Hahahaha

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....