01 April 2008

23 Tahun yang Lalu

Sebelum baca postingan ini mendingan siapin speaker or headset nya dulu....



Beberapa hari yang lalu saat sedang merapikan gudang di di rumah, saya menemukan sebuah kotak "harta karun" yang berasal dari masa kecil saya. Salah satu isi kotak tersebut adalah sebuah kaset berwarna merah putih bertuliskan master C60. Penasaran dengan isi kaset tersebut, saya pun segera menuju ke kamar dan memutarnya. Ternyata isinya adalah rekaman saya bersama kakak, adik dan sepupu saya yang sebenarnya saya sendiri tidak ingat kapan persisnya rekaman itu berlangsung. Tapi kalau menurut prediksi saya, rekaman itu berlangsung sewaktu saya berumur 4 tahun atau sewaktu saya duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Dan itu artinya kaset ini masih tetap bagus meskipun sudah berumur 23 tahun. Suara yang paling banyak dalam rekaman itu adalah suara saya dan abang saya, sejujurnya saya sendiri tidak bisa membedakan yang mana suara saya dan abang saya. Yang jelas suara yang sedang berpuisi ini adalah jelas suara saya karena di awal sekali saya menyebutkan kalimat : Aik mo syair... (Aiq adalah panggilan masa kecil saya dan masih terus di panggil seperti itu sampai saat ini ). Ahhh betapa lucunya bisa mendengar suara masa kecil yang saya sendiri tidak pernah ingat bahwa pernah punya suara seperti itu. Hahahaha...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....