04 August 2008

Impian Terbesar

Waktu masih kuliah dulu, saya pernah berkhayal sama teman-teman mengenai pekerjaan yang seperti apa yang paling di idam-idamkan. Rata-rata teman-teman saya menjawab pekerjaan di ruangan ber ac dan pastinya bergaji besar dan punya jenjang karir yang jelas.

Dan ketika sampai pada giliran saya menjawab, jawaban saya cukup panjang dan bikin semua teman ngeledek… Jadi bos nya aja kamu !!! Mau tahu jawaban saya ??

Saya pengen bekerja di kantor dimana saya ngga diwajibkan untuk memakai kemeja berdasi plus sepatu kulit sepanjang hari kerja. Tapi boleh memakai kaos oblong atau kaos berkerah dan celana jeans. Juga boleh memakai sepatu kets dan sendal di hari tertentu. Dan saya pengen punya meja kerja sendiri lengkap dengan komputer atau notebook yang di lengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dimana saya bisa menghandle pekerjaan saya cukup dari meja kerja, berhubungan dengan relasi-relasi kerja via email dan YM, sehingga saya saya bisa browsing sesuka yang saya mau, dan bisa chatting dengan teman-teman saya kapanpun yang saya inginkan sembari menikmati secangkir kopi dan mendengarkan musik melalui winamp atau windows media player. Dan yang penting saya bisa puas menyalurkan hoby chatting saya, tapi tetep bisa dapet duit....

Dan alhamdulillah… impian saya terwujud saat ini, tanpa harus membuka perusahaan sendiri. Ada yang tahu apa pekerjaan saya saat ini ??

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....