11 October 2008

10 Habits & Facts About Goiq

Hohohoo.. saya membalas PR dari Tuteh.. Tks yah sis timpukannya... Jujur saya berpikir keras untuk mencari tahu apa saja kebiasaan-kebiasaan saya sehari-hari ... Bahkan sampe tanya kiri kanan segala loh.. Tapi saya hanya di minta menulis 10 saja. Padahal ada lebih 20 Habits & Facts tentang diri sayah. Hehehehe... *tetep narsis*. Yah beginilah kira-kira :

1. Suka Kentut Sembarangan

Aduuuh... sebenernya saya malu menuliskan yang satu ini pertama kali. Tapi entah kenapa, beberapa teman selalu menyebutkan hal yang satu ini pertama sekali di banding hal-hal lainnya. Saya akui saya memang bisa kentut di manapun. Di rumah, di kantor, di mobil, di motor atau di mall. Namanya juga manusia... hehehehe. Tapi kalian mestinya merasa bangga. Kalau saya berani kentut di depan kalian, artinya saya ngga menganggap kalian orang lain lagi. Tapi udah masuk kategori orang yang kenal dekat dengan saya...

2. Males Mandi

Yaaaa... record saya sejauh ini 4 hari beruturut-turut ngga mandi. Memang belom separah record sepupu saya yang bisa tahan satu minggu tidak mandi. Tapi record itu saya buat sewaktu melakukan pendakian di Gunung Dempo beberapa tahun yang lalu. Secara memang males mandi, di gunung juga terlalu dingin airnya untuk mandi. Gyahahahaha... Tapi kalau di rumah paling betah saya 1x24 jam saja tidak mandi. Lengket bro !!!

3. Susah Tidur

Sejak sembuh dari insomnia, saya butuh media untuk bisa tidur dengan nyenyak. Saya tidak bisa tidur dengan kondisi kamar yang benar-benar gelap dan sangat hening. Semakin terang dan semakin ramai suasana di kamar, maka semakin lelap lah tidur saya. makanya tape atau tv di kamar tidak jarang selalu hidup sewaktu saya tidur. Pemborosan !!!!

4. Suka Membaca

Saya suka sekali membaca. Tapi saya termasuk yang pilih-pilih untuk urusan bacaan. Saya suka membaca novel-novel yang ringan dan kocak, buku-buku tentang lifestyle dan psikologi, atau biografi tokoh-tokoh tertentu. Kalau sudah membaca, saya akan menjadi cuek dengan lingkungan. Di teriakin pun ada kalanya saya suka tidak sadar...

5. Gila Internet

Dulu saya pernah punya cita-cita. Apapun pekerjaan yang saya dapatkan nanti, saya harus punya meja kerja sendiri dengan fasilitas internet di dalamnya. Dan syukurnya doa saya terkabul saat ini. Kalau sudah browsing, chatting, blogwalking, plurking atau apapun yang saya kerjakan di dalam dunia maya. Saya benar-benar lupa dengan sekitar. Pernah saya datang ke kantor jam 11 siang gara-gara lupa waktu ber chatting dengan teman SMA di rumah. dan sering sekali pulang dari kantor lebih malam hanya karna sayang meninggalkan apa yang sedang saya kerjakan di dunia maya Padahal di rumahpun saya bisa melakukannya... Hahahaha

6. Kalau Makan cepat dan Bersih

Kenapa yah banyak sekali yang heran dengan cara makan saya ?? Ada yang bilang saya kalo makan ngga di kunyah lagi lah. Ada yang bilang saya kalo makan kaya orang lagi kesambet lah, ada yang bilang saya kalo makan piringnya ga usah di cuci lagi lah saking bersihnya. hahahaha.. yang jelas, inilah cara makan saya sejak kecil. Titik !!!!

7. Kita Kaya Udah kenal Lama Yah ???

Itu adalah kata-kata yang selalu terucap dari beberapa teman yang baru pertama kali ketemuan dengan saya, atau baru kenal dengan saya. Pada dasarnya saya ini orangnya nyantai. Di ajak ngomong serius, saya bisa jadi serius. Di ajak nyantai saya bisa nyantai. Di ajak gila, saya mah ikut aja. Asal jangan gila beneran. Hehehehe... Ngga di chatting atau ngga di kehidupan nyata. Saya mah begini adanya. Ga pernah n ga mau jadi orang lain...

8. Suka Pete Tapi Ga Suka Jengkol

Ada beberapa temen, yang suka muna kalo suka makan jengkol atau pete. Pura-pura ga suka, padahal doyan.. Kalo saya mah, doyan banget sama yang namanya petai alias pete. Biarin deh bau, yang penting saya suka. hehehehe. tapi kalo jengkol, mau di makan mentah, di bikin rendang sampe di bikin keripik jengkol. Nehi nehi dendi !!! Saya tetap ngga suka !!!!

9. Nangis Pas Nonton Titanic

Yaah, Titanic adalah satu-satunya film yang bisa membuat air mata saya keluar. sampai sekarang belom ada lagi film yang bisa membuat saya menitikkan air mata. Tapi menangisnya saya sewaktu menonton Titanic itu sampe detik masih menjadi sebuah tanda tanya besar ? Soalnya lebih dari 10 kali saya menonton Titanic, hanya waktu pertama kali menonton itu saya menangis. Setelahnya... Ngga lagi !!!

10. Ngga Suka Naik Pangkat

Orang lain pastinya bekerja untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dari posisi yang di dapatnya sekarang. Tapi entah mengapa saya justru sangat tidak ingin berpindah posisi menjadi lebih baik dari posisi yang saya pegang saat ini. Sudah beberapa kali ada tawaran untuk naik pangkat yang saya dapatkan. Tapi entah kenapa hati saya belum tergerak untuk menduduki posisi tersebut. Dan tawaran itu saya tolak dengan berbagai alasan. Saya cinta posisi saya yang sekarang sebagai seorang Music Director. Titik !!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....